SDN Sodong 2 Butuh Rehab untuk Optimalisasi KBM dan Keamanan Sekolah



Jpeg

Jpeg


TANGERANG | BantenLink.Com — SDN Sodong 2 berada tak jauh dari Puspemkab Tigaraksa. Kepsek Amalia Budiningsih S Pd (081381069171) mengharapkan adanya rehabilitasi sekolah. Selain menunjang pencapaian maksimal juga untuk keamanan sekolah karena awal Pebruari 2017 sekolah kemalingan Infokus, Printer, kaos eragam, blower, uang tabungan siswa dan guru.
SD Negeri Sodong 2 memiliki 316 siswa dengan 5 guru PNS dan 8 orang sukwan. Sekolah di atas lahan 2210 meter persegi KBM 10 rombel di 9 ruang kelas karena ada 1 lokal rusak sehingga kelas 2 paralel dibuat 2 shift. Perpustakaan memiliki koleksi sekitar 200 buku pelajaran dan umum. Memiliki MCK dengan 6 pintu.
Kurikulum semua masih KTSP dengan bahan ajar dari buku BOS dengan tanpa menggunakan LKS (guru membuat soal sendiri). Kegiatan lainnya Ekskul pramuka dan drumband setiap hari Selasa. BTQ yang dulu setiap Jumat kini diganti menjadi Rohis berupa Kultum. Pada Sabtu diadakan senam bersama, sedang Rabu baca bersama dipandu guru masing-masing guru kelas. Muatan Lokal Bahas Sunda dan Bahasa Inggris.
Selain hanya mengandalkan biaya dari pemerintah, peran masyarakat sangat diharapkan.
Kepsek SDN Sodong 2

Kepsek SDN Sodong 2

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply