Rispanel “PKS” dan 500 Warga Babakan Tempelkan Stiker Pemenangan Wahidin-Andika



Penempelan stiker tanda siap memenangkan Wahidin - Andika

Penempelan stiker tanda siap memenangkan Wahidin – Andika

TANGERANG | BantenLink.Com — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya S ST, memanfaatkan sisa waktu secara efektif kampanye Pilkada Banten untuk memenangkan Dr H Wahidin Halim MSi – H Andika Hazrumy S Sos MAP, bernomor urut 1, agar menjadi Gubernur Banten Periode 2017-2022.

“Mengingat Pilkada Banten tinggal 10 hari lagi, kami sebagai salah satu partai pengusung atau koalisi (PKS, Golkar, Demokrat, PKB Hanura dan PAN), memanfaatkan waktu secara efektif dan efisien berkampanye hari ini. Diantaranya dengan menempelkan stiker WH Andika di rumah-rumah warga yang menginginkan perubahan di Provinsi Banten,” ujar Rispanel Arya yang merupakan Anggota Komisi 3 dan Banleg itu, Minggu (5/2/2016).

Hal itu dikatakannya saat ketua DPC PKS Curug, Imam Sucipto, menyambangi Jaro Ali selaku tokoh masyarakat dan warga RW 02 Kampung Babakan, Curug. Selaku wakil rakyat dia mengakui, mengerahkan sepenuh jiwa dan raga untuk memenangkan pasangan Gubernur-Wakil Gubernur, Wahidin Halim – Andika Hazrumy yang diakui track record dan leadership keduanya.

“Bahkan keyakinan saya semakin mantap, saat berkunjung di RW 02 Kampung Babakan sekitar 500 warga yang mempunyai hak pilih meneriakkan ‘Hidup WH – Andika’ sambil mengacungkan jari telunjuk pertanda nomor 1. Warga pun ramai-ramai minta stiker bergambar WH-Andika untuk. ditempel di rumah masing-masing,” papar Rispanel Arya pada bantenlink.com dengan wajah sumringah.

Lebih jauh disebutkan legislator sekaligus anggota Citra Bayangkara Polsek Curug dan Intel Koramil 05/06 Curug ini, kuatnya dukungan masyarakat Kampung Babakan untuk menjadikan WH-Andika menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Banten, tak lain karena “visi” mutakhir kedua putra terbaik Banten itu, yang menginginkan Provinsi Banten yang maju, mandiri, berdaya saing, sejahtera dan berakhlak karimah.

“Selaku politisi PKS tentunya saya merasa tersanjung Pak WH dan Pak Andika sangat banyak pendukungnya di Dapil saya (Curug, Cikupa, Pancingan). Kami semua sepakat sekuat tenaga memenangkan Wahidin Halim dan Andika, menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” imbuh Ketua Bidang Polhukam PKS Kabupaten Tangerang yang ramah dengan siapapun ini.

Sementara, Jaro Ali, saat mendampingi Rispanel Arya dan Imam Sucipto yang melakukan penempelan stiker WH-Andika di Kampung Babakan Curug, menyatakan dia dan warganya akan memilih pasangan Wahidin dan Andika pada Pilkada 15 Pebruari 2017, tak lain karena mengetahui kiprah kedua tokoh yang berkualitas dan scope nasional.

Sebelumnya, ungkap Karo Ali, Wahidin- Andika, telah menjadi anggota DPR dan DPD RI. Selain itu, keduanya juga menjadi tokoh di Tangerang dan Banten.

“Kami tak ragu untuk memilih Bapak Wahidin dan Bapak Andika untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Keduanya mumpuni dalam tata kelola pemerintahan yang good governance, mampu untuk memajukan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pertumbuhan ekonomi di Banten,” tandas Jaro Ali. (edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply