Tendang Bola Perdana Ketua DPC HANURA Tangsel Buka Liga New Ober Perak 2017



H Saleh Asnawi

H Saleh Asnawi

H Saleh Asnawi membuka turnamen Liga Ober 2016 Kelurahan Muncul

H Saleh Asnawi membuka turnamen Liga Ober 2016 Kelurahan Muncul


TANGERANG | BantenLink — Dalam mempererat silaturahim antarpemuda DPC Partai HANURA Kota Tangerang Selatan, Banten, mengadakan Turnamen Liga New Ober Perak ke-1 di lapangan Lubana Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu.

Kegiatan pesta olahraga juga dalam rangkaian peringatan HUT ke-10 partai “Pak Wiranto” itu ditandai penyerahan bola dari panitia dan penendangan bola perdana oleh Ketua DPC Partai HANURA Kota Tangerang Selatan, H Saleh Asnawi.

Ketua DPC Partai HANURA sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan itu mengatakan, penyelenggaraan kegiatan turnamen selain dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahim juga untuk menjaring bibit pemain muda unggul yang ada di Kelurahan Muncul.

Setidaknya ada 14 klub sepak bola pemuda terdaftar se-Kelurahan Muncul mengikuti pertandingan yang diadakan pada setiap hari Sabtu sore mulai jam 16.00 WIB selama sekitar 2 bulan. Kegiatan serupa rencananya akan diadakan pada setiap tahun.

“Tujuan turnamen sepakbola untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan sportivitas di kalangan pemuda Kelurahan Muncul. Untuk pemenang Liga Ober Perak DPC Partai Hanura Tangerang Selatan menyediakan trofi, piagam penghargaan dana pembinaan, hadiah seperti televisi, kulkas dan sepeda.

Nantinya, kompetisi serupa akan dilaksanakan bergiliran di setiap kelurahan di Kecamatan Setu, dan selanjutnya kami rencanakan adanya pertandingan antar kelurahan,” papar H Saleh Asnawi pada bantenlink.com, Sabtu (28/1/2017) sore di lapangan pertandingan sepak bola. (edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply