Masyarakat Legok Menaruh Harapan Kemajuan pada Camat Legok H Nurhalim



Camat Legok H Nurhalim SSos (berkalung bunga)

Camat Legok H Nurhalim SSos (berkalung bunga)

TANGERANG | BantenLink.Com — Rotasi yang terjadi di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, sebagai pelaksanaan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 16 Tahun 2016 tentang Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD). Seperti terjadi di Pemerintahan Kecamatan Legok, namun masyarakat menaruh harapan besar Camat yang baru dapat meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai Camat sebelumnya.

Pada rotasi Camat Legok sebagai kebijakan Bupati Tangerang belum lama ini, H Nurhalim SSos mendapatkan kepercayaan memimpin Kecamatan Legok menggantikan H Dadan Gandana SSTP MSi. Nurhalim selaku Camat Legok yang baru diharapkan dapat meningkatkan kemajuan dan prestasi yang telah dicapai Dadan Gandanya di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi selama menjabat 5 tahun.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, H Zainuddin SPd mengungkapkan kepercayaan yang diembannya Camat Legok H Nurhalim SSos diharapkan dapat meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai H Dadan Gandana.

“Dibidang pembangunan fisik dan nonfisik di Kecamatan Legok, katanya, sangat terlihat keberhasilannya. Terbukti Desa Ciangir yang dulu disebut sebagai daerah tertinggal kini sangat maju,” ujarnya dihadapan para pejabat, tokoh dan masyarakat yang menghadiri lepas sambut dan sertijab Camat Ke gol, Kamis (26/1/2017)

Senada, harapan juga disampaikan Ketua MUI Legowo, H Oji. Dengan menyebut mutasi, rotasi dan promosi sebagai hal yang biasa. Dirinya mengucapkan selamat datang bagi Camat Legok yang baru. Disebutkannya, mengharapkan kepemimpinan Nursalim agar bisa melanjutkan gaya kepemimpinan Dadan Gandana.

“Pak Nurhalim kami harapkan dapat lebih maju dari Pak Dadan. Soalnya selama 5 tahun telah banyak keberhasilan, misalnya keberhasilan UPZ BAZ selalu mendapatkan prestasi sehingga mendapatkan berbagai reward. Dimasa kepemimpinan Pak Dadan telah mempelopori pemindahan kantor dari yang sumpek ke tempat yang lebih baik. Kecamatan Legok juga telah berhasil melaksanakan MTQ tingkat Kabupaten Tangerang bagai tingkat Nasional dan berhasil meraih Juara 1,” papar H Oji.

Diharapkannya, Camat Nursalim dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi Kecamatan Legok. Selain dapat mempertahankan keberagaman dan toleransi suku bangsa dan agama sebagai bagian dari pembangunan mental. (edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply