Doyok Lawak ala Pawang, Kampanye Wahidin-Andika Malah Beneran Diguyur Hujan



Pelawak Doyok dkk pada Kampanye Wahidin - Andika

Pelawak Doyok dkk pada Kampanye Wahidin – Andika

TANGERANG | BantenLink.Co. — Ini bukan hoax, tapi benar terjadi. Diduga lantaran gaya pelawak lawas, Doyok dan kawan-kawan bak pawang menolak hujan pada kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten di Tangerang, Banten, malah benar-benar mengguyur semakin deras, dan berlangsung cukup lama.

Peristiwa tersebut terjadi sebelum calon gubernur – wakil gubernur (cagub – cawagub Provinsi Banten, Wahidin Halim – Andika Hazrumy naik ke panggung.

Acara baru dihadiri pengurus Partai pendukung, baru mulai sebatas nyanyi plesetan “Andeca-Andeci” dan lawak politis Doyok dkk yang diulang-ulang sebagai pernyataan dukungan terhadap Wahidin-Andika.

Tak disangka, cuaca yang awalnya cerah mendadak sekira pukul 13.15 WIB. Dan tiba-tiba hujan mulai turun. Tapi, Doyok dan kawan-kawan yang masih melawak, bahkan memainkan improvisasi peran seolah-olah dirinya jago menolak hujan.

Apesnya, hujan tambah semakin deras mengguyur, dan membuat ratusan massa kampanye berhamburan tunggang langgang mencari tempat berteduh.

Pantauan bantenlink.com, hujan sempat berhenti pukul 13.20 WIB, membuat massa (berasal dari pengurus dan kader Partai pendukung Wahidin-Andika se-wilayah Banten berharap kampanye bisa dilanjutkan.

Sayangnya, hujan kembali mengguyur hingga jam 14.00 Wib. Acara pun tetap dilanjutkan meski tak meriah, karena massa ketakutan menghindari korslet aliran listrik terpaksa dimatikan. Sedang lapangan yang semula asri sudah berlumpur pula dan menjadi becek total.
Kasihan deh! (edy)

Suasana kampanye Wahidin - Andika

Suasana kampanye Wahidin – Andika

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply