Berhadiah ‘Motor’ Ribuan Warga Ikutan Lomba Mancing 3 Ton Ikan

Mancing mania memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang ke-73

Mancing mania memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang ke-73

TANGERANG | BantenLink–Meski Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, tidak membuka mancing mania, namun puluhan ribu masyarakat tetap antusias mengikutinya karena disebarkan sebanyak 3 ton ikan hidup.



Mancing mania yang dilaksanakan di danau lingkup Pemkab Tigaraksa, Selasa (27/12/1016), itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tangerang ke-73.

Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah, pada kesempatan menyebutkan Bupati Tangerang tidak bisa membuka kegiatan massal memancing ikan karena sedang melayat seorang tokoh masyarakat yang meninggal dunia. “Untuk itu, mari kita almarhum bacakan Al Fatihah untuk Almarhum,” ujar Wakil Bupati, Hermansyah.

Dikatakannya, lomba mancing mancing dalam menyambut ulang tahun Kabupaten Tangerang ke-73.

“Dengan ulang tahun Kabupaten Tangerang yang ke-73 diharapkan masyarakat bisa sejahtera. Dalam memancing, jangan sampai ada yang bertaruh dan berjudi, jadikanlah sebagai ucapan rasa syukur,” ucap Hermansyah.

Sementara, panitia mancing mania yang memperebutkan 1 unit sepeda motor dan puluhan doorprize lainnya, membuat peraturan yang mengikutinya harus warga yang ber-KTP Kabupaten Tangerang dan akan selesai jam 15.00 WIB. Peserta diikuti oleh pegawai pemda dan masyarakat umum. (edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply