Meriahnya Pawai Taaruf Warnai Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Curug



Serba-serbi suasana MTQ Kecamatan Curug

Serba-serbi suasana MTQ Kecamatan Curug

Tim Marching Band Sekolah Al Layyinah

Tim Drumband Sekolah Al Layyinah


TANGERANG | BantenLink.Com — Meriahnya pawai taaruf mewarnai pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten yang diadakan di Kelurahan Binong pada Selasa 20 Oktober 2016.

Pawai tadarus dihadiri Kepala Dinas Sosial Firzada, yang didampingi Camat Curug Rahyuni, Kapolsek, Danramil, diikuti para Lurah/Kades dan tim kafilah masing- masing, yakni dari Kelurahan Binong, Sukabakti, Curugkulon, Curugwetan, Cukanggalih, Kadu dan Kadujaya.

Turut hadir dalam kemeriahan kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Binong yang dipimpin Obang Suryani itu para ulama, tokoh masyarakat,kader PKK, Pengurus RW dan RT, siswa sekolah Al Layyinah, GP Anshor, serta Andi mewakili keamanan Pospol Binong.

Di awal acara tampak Camat Rahyuni Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Ketua MUI, Ketua LPTQ dan Ketua Panitia MTQ Curug menyambut kedatangan qari-qariah yang berjalan dari pertigaan Perumahan Binong Permai menuju kantor kelurahan Binong sebagai tempat acara.

Dalam kesempatan itu Rahyuni melantik tim dewan hakim yang akan menjadi juri diantaranya lomba murottal, seulawah dan kaligrafi. Dia berpesan agar para hakim bekerja amanah dan adil. Disebutkan, MTQ dilaksanakan secara bergiliran di Kelurahan/Desa

Sedangkan Ketua LPTQ mengatakan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Curug dalam dalam membumikan Alquran dan mencari bibit yang disiapkan untuk musabaqah di tingkat Kabupaten di Kecamatan Teluknaga.

Lurah Binong, Obang Suryani, di sela kesempatan menyampaikan ucapan terimakasih Camat Curug yang telah mempercayakan Kelurahan Binong sebagai tempat penyelenggaraan MTQ Tingkat Kecamatan Curug.

Ucapan terimakasih juga disampaikan pada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara berjalan lancar dan sukses. (edy)

Jpeg

Jpeg

Kepala Dinsos Kab Tangerang dan unsur Muspika sambut kedatangan kafilah pada MTQ Tingkat Kecamatan Curug

Kepala Dinsos Kab Tangerang dan unsur Muspika sambut kedatangan kafilah pada MTQ Tingkat Kecamatan Curug

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply