Partai HANURA Tangsel Ngumpul Bahas Persiapan Ultah 1 Dasawarsa



H Moh Saleh Asnawi

H Moh Saleh Asnawi

Rapat Persiapan HUT Partai HANURA

Rapat hUT

TANGERANG | BantenLink.Com — Menyambut hari ulang tahun (ultah/HUT) ke-10, atau satu dasawarsa Partai HANURA, Kota Tangerang Selatan dibawah pimpinan H Moh Saleh Asnawi akan melantik 54 pengurus ranting dan membuatkan kartu identitas untuk anggota baru.

“Selain pelantikan pengurus ranting, juga akan dikukuhkan pengurus Pemuda, pengurus Perempuan dan Pengurus Srikandi Partai HANURA Kota Tangsel,” ucap H Moh Saleh Asnawi pada bantenlink.com.

HM Saleh Asnawi menjelaskan, dihadiri para pengurus, anggota, kader dan legislator Partai HANURA se-Kota Tangsel.

Selain dihadiri HM Saleh Asnawi dari Daerah Pilihan (Dapil)yang lebih kemudian urusan bertemu Walikota Tangsel, tampak hadir politisi dari 5 Dapil lainnya, yakni Lesi MP Buntar (Serpong Utara), Aguslan Busro (Pondokaren), Ari Wibawa (Ciputat), Amar SE (Ciputat Timur) dan Saprudin (Pamulang).

Sekretaris Partai Hanura, Edy Mahyudin, sebagai pemimpin rapat persiapan tersebut mengatakan, HUT yang dilaksanakan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serang, Banten, dan di Kantor DPC Partai HANURA Tangsel di kawasan Lubana Sengkol pada 21 Desember 2016 itu, akan ditandai dengan kegiatan santunan yatim dan panggung hiburan rakyat.

“Untuk itu diperlukan pemasangan spanduk dari Dewan Pimpinan Cabang, Legislatif, ORSAP (pemuda, Perempuan dan SAPMA HANURA) dan ORTOM (Srikandi, GEMA, GEMURA),” paparnya, Senin (12/12/2016).

Lebih jauh dikatakan, pemasangan spanduk harus sesuai petunjuk pelaksanaan dari pengurus pusat, yang akan dipasang di jalan protokol dan tempat lainnya. Selain itu HUT juga disosialisasikan melalui televisi dan media sosial. (edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply