Keren, Lepas Sambut Danramil 07/Curug di Hotel Yasmin



Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg


photogrid_1477358295375

TANGERANG | BantenLink.Com — Sinergitas dan soliditas antara Danramil, Camat dan Kapolsek sangat diperlukan dalam kondisifitas dan majunya wilayah Kecamatan.

Hal itu terungkap pada pergantian Danramil 07/Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, di Hotel Yasmin Binong, Senin (24/10/2016).

Lepas sambut dari Kapten Inf Tarsan kepada Kapten Inf Jajang Munajat tampak keren dan dihadiri para pejabat dan masyarakat setempat.

Tampak Anggota Legislatif DPR RI Vivi Sumantri Jayabaya, Legislator DPRD Kab Tangerang, Rispanel Arya.

Unsur Muspika, yakni Camat Curug Rahyuni, Camat Kelapadua Yayat Rohiman dan Kapolsek Kelapadua Syaiful Zainal.

Selain itu hadir Ketua MUI Curug, Lurah Binong, Lurah Kadujaya, Lurah Bonang, Lurah Pakulonanbarat, tokoh masyarakat dan beberapa pengusaha setempat.

Beberapa undangan yang mengikuti acara lepas-sambut mengucapkan selamat datang pada Danramil yang baru dan mengucapkan selamat jalan pada Danramil yang lama.

Kapt Inf Tarsan yang selama 20 bulan menjadi Danramil 07/Curug kini ditugaskan menjadi Dan Ops di Kodim 0506/Tangerang. Digantikan Kapt Inf Jajang yang semula menjadi Plh Danramil Ciputat, Tangerang Selatan.

“Diperlukan tiga pilar yang sinergis dari Camat, Kapolsek dan Danramil dalam menciptakan kondisifitas di wilayah Kecamatan,” ucap Tarsan dalam sambutannya.

Disebutnya, dalam menjalankan tugas di Kecamatan Curug dan Kelapadua, Soliditas tiga pilar Muspika sangat diperlukan dan saling membutuhkan.

“Persoalan di Kecamatan tak bisa selesai tanpa kehadiran Danramil, begitu juga sebaliknya. Koramil, Polsek dan Camat membuat wilayah kondusif, untuk itu diperlukan kordinasi yang baik,” tambah Tarsan.

Hal serupa disampaikan Kapt Jajang Munajat. Dia mengakui karakter Kecamatan Curug berbeda dengan tempat sebelumnya bertugas.

“Namun untuk kondusifnya, saya akan melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang sudah dicapai Kapten Tarsan,” ungkap Jajang.

Sementara, Kapolsek Kelapdua, Syaiful Zainal, menyebutkan kesan dan pesan bersama Kapten Tarsan yang baru dikenalnya sebagai sosok yang murah senyum dan jarang marah.

“Kerennya kedekatan beliau dengan siapapun dapat dilihat dari undangan yang memenuhi Hotel Yasmin,” aku Kapolsek Kelapadua.

Kegiatan tersebut diwarnai pemberian bingkisan dari berbagai pihak. Diantaranya Camat Curug, Camat Kelapadua dan Kapolsek Kelapadua pada Kapt Inf Tarsan sebagai ucapan terimakasih dan tali asih.

“Terimakasih telah mengabdi di wilayah kami dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Rahyuni, Camat Curug. (edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply