Mantap! Ditangan Moch Haer Bangunan SDN Kadu 1 Cepat Kelar & Berkualitas Maksimal

SDN Kadu 1 Curug, Kab Tangerang, Banten

SDN Kadu 1 Curug, Kab Tangerang, Banten

TANGERANG | BantenLink.Com — Penambahan Ruangan Kelas (TRK) sekolah-sekolah negeri di Pemerintahan Kabupaten Tangerang dibiayai APBD 2016 dimaksudkan agar tercipta sekolah nyaman dan kegiatan belajar mengajar (KBM) bisa hanya berlangsung pada pagi hari.

Dan dengan semakin berkurangnya lahan sekolah Dinas Cipta Karya pun sedang giat-giatnya membangun sekolah bertingkat, dengan bahan bangunan bermutu tinggi dan dikerjakan sesuai spesifikasi serta penyelesaian pengerjaannya dengan tepat waktu.

Contohnya, pembangunan TRK di SDN Kadu 1, Kecamatan Curug, Tangerang, Banten. Pantauan bantelink.com pada Minggu (23/10/2016), bangunan sekolah sebanyak 6 lokal di sisi jalan raya PLP Curug itu tampak sudah hampir rampung dengan kondisi fisik megah dan rapi.



Bagusnya bangunan ini, tak lepas dari tangan dingin H Moch Haer pemilik CV Citra Mulya Persada selaku pelaksana kegiatan pembangunan TRK yang bakal jadi percontohan itu. Pihaknya berusaha maksimal dalam berkarya membangun gedung sekolah kokoh dan bermutu yang sesuai dengan perencanaan Dinas Cipta Karya.

Sebagai pelaksana pembangunan sekolah, CV Citra Mulya Persada melayani pembangunan yang terbaik dari segi mutu dan waktu. Penyelesaian pekerjaan senilai Rp1.437.670.000 itu dibuat rampung secepatnya. Ini dimaksudkan agar para siswa dapat segera belajar di ruang kelas baru.

Bangunan sekolah bertingkat SDN Kadu 1 yang bersarana dan prasarana baik ini sedang tahap finishing. Kondisinya kini hampir rampung 100 persen, dipastikan segera dapat digunakan kembali untuk KBM. Tentunya tanpa harus menunggu waktu 150 hari ditenggat selesainya pada 22 Desember 2016. (edy)

H Moch Haer

H Moch Haer

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply