Antisipasi Mahasiswa Demo ke Jakarta Kapolsek Tangerang Kota Ditikam Orang Tak Dikenal

TANGERANG| BantenLink.Com — Kamis (20/10/2016). Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Efendi SH ditikam orang yang tidak dikenalnya di depan Kawasan Pendidikan Yuppentek di jalan Perintis Kemerdekaan 1 Rt 07 RW 03, Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota, Kota Tangerang, Banten.

Penusukan Pejabat Kapolsek Kota tersebut dilakukan terjadi saat mengantisipasi keberangkatan mahasiswa demo ke Jakarta sekitar jam 08.00 WIB.

Namun malangnya, pada saat itu, seseorang yang tak dikenal mendatangi Kapolsek sambil mengeluarkan pisau dan menusukkannya ke bagian lengan, dada dan punggungnya.



Penusuk Kapolsek Efendi yang sedang disediki identitasnya tersebut akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh anggota Polsek yang lain dengan cara menembak kakinya sebanyak 2 kali.

Pelaku penusukan masih hidup dan di ringkus oleh Anggota Kepolisian yg lain kini sedang diinterogasi.

Setelah kejadian penikaman Kapolsek diketahui rekannya langsung dibaw a ke RSU Kota Tangerang untuk pengobatan. Pelaku yang sudah di lumpuhkan hingga berita tayang masih dijaga ketat oleh pihak Kepolisian,Babinsa dan Binamas dan Lurah setempat. (firma)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply