40 Guru Kecamatan Kelapadua, Cisauk dan Panongan Ikuti Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013

Jpeg

Jpeg


TANGERANG | BantenLink.Com –Sebanyak 40 guru SD di wilayah Kecamatan Kelapadua, Cisauk dan Panongan, Kabupaten Tangerang Banten, Kamis (20/10/2016) mengikuti Kegiatan Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013.

Para guru yang hadir, yakni Kepala Sekolah, pengajar kelas 1 dan 4 serta pendidikan Mapel Penjas, Olahraga dan Agama.

Kegiatan yang berlangsung di SDN Bencongan I itu dibuka oleh Engkus Kusnadi. Dalam kesempatan tersebut Kepala SDN Bencongan I itu mengucapkan terimakasih kasih atas kedatangan para peserta yang bersemangat mengikuti Pendampingan ImplImplementasi Kurikulum 2013, yang berlangsung di sekolahnya.



Asmaran selaku mewakili UPT Panongan, Ade Muharomah dalam sambutannya meminta para guru agar tetap bersemangat mengikuti kegiatan in.

“Kegiatan on sudah dilaksanakan di sekolah masing-masing. Jangan sampai bosan atau jemu mendengarkan pemaparan dari narasumber tentang laporan dan evaluasi,” katanya.

Sementara, narasumber bernama Nurlela mengatakan selama pendampingan di wilayah Kelapadua, Cisauk dan Panongan secara umum dinilai telah berhasil dalam menerapkan K-13. “Cuma beberapa hal di beberapa sekolah ada yang harus diperbaiki,” jelasnya (edy)

Jpeg

Jpeg

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply