Curugsangereng Jadi Desa Sampel, yang Tak Ada di Kelurahan Lain Ada Disini

 

Maju infrastruktur, ekonomi, pendidikan & kesehatan

Maju infrastruktur, ekonomi, pendidikan & kesehatan

Aryani SSos

Aryani SSos

TANGERANG | BantenLink.Com — Desa Curugsangereng di Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Banten sebagai salah satu desa berkategori maju di Kab Tangerang.

Menurut Sekretaris Desa Curugsangereng, Aryani SSos, alasan Pemkab Tangerang menjadikan desa dipimpin Sukron ini merupakan 1 dari 8 sampel di 29 kecamatan yang ada, karena dianggap telah menjadi desa menonjol di bidang infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.



“Yang paling utama desa kami telah menjadi daerah perkotaan. Ukurannya, kalaudi wilayah kelurahan fasilitas modern mungkin tidak ada, tapi di desa Curugsangereng ada.

Misalnya, ada jalan yang bagus, kampus terkenal,serta mall dan rumah sakit modern,” ungkapnya pada bantenlink.Com, Rabu (19/10/2016).

Rumah Sakit ternama di Desa Curugsangereng

Rumah Sakit ternama di Desa Curugsangereng

Lebih jauh dikatakannya, dampak positifnya pada warga, minimal penduduknya yang majemuk berjumlah 13 ribu jiwa ada yang bekerja dan memanfaatkan potensi di kota moderen.

“Diharapkan kemajuan Desa Curugsangereng seperti ini berpengaruh pada kesejahteraan warga. Setidaknya warga kami bisa mengembangkan diri di sini,” tandasnya. (edy).

Kantor Desa Curugsangereng

Kantor Desa Curugsangereng

 

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply