Walikota Tangerang Selatan Hadiri Pelantikan Pengurus Anak Cabang Partai HANURA

Ketua Partai HANURA Tangsel HM Saleh Asnawi dan Walikota Tangsel, Airin Rachma Diany

Ketua Partai HANURA Tangsel HM Saleh Asnawi dan Walikota Tangsel, Airin Rachma Diany

 

TANGSEL | BantenLink.Com — Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachma Diany, menghadiri acara terpilihnya HM Saleh Asnawi sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim – Andika Hazrumi (WH-Andika), Minggu (2/10/2016)

Pada kesempatan bertempat di lokasi wisata Lubana Sengkol, Kecamatan Setu, dilakukan juga pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Se-Kota Tangerang Selatan masa Bakti 2016-2021.

Tidak hanya Walikota cantik sekaligus Ketua Partai GOLKAR itu yang menghadiri Pelantikan 7 PAC Partai HANURA, tapi juga dihadiri Ketua DPD Partai HANURA dan tokoh-tokoh lainnya.



Tampak hadir dalam kesempatan itu, KSB DPD Hanura Banten Eli Mulyadi, Gunaral Suprihadi SE MM, M. Rano Alfath SH MH beserta pengurus DPD Banten dan seluruh Kader Partai HANURA se-Kota Tangerang Selatan.

 

Pembacaan kebulatan tekad pemenangan Cagub-Cawagub WH-Andika pada Pilgub Banten 2017

HM Saleh Asnawi bersama Airin Rachma Diany, Andika Hazrumy dan Ketua DPD Partai HANURA

Ketua DPC Partai HANURA Tangsel, HM Saleh Asnawi, mengatakan selain kegiatan pelantikan acara tersebut sekaligus untuk penguatan dukungan untuk pemenangan Cagub-Cawagub, Wahidin Halim-Andika Hazrumy pada Pilkada Banten tahun 2017.

Dari sekitar 5000 pengurus partai kader dan simpatisan se-Banten yang hadir, tampak diantaranya calon wakil Gubernur Banten untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, Andika. “Kita haqqul yaqin kemenangan WH-Andika pada Pilgub Banten mencapai 99 persen,” ujar HM Saleh pada di sela-sela acara. (edy)

 

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply