Porkab Ajang Cari Bibit Atlit Porprov, KONI Kab Tangerang Diminta Berbagi Anggaran ke Kecamatan



M Soleh SP, Ketua KONI Kecamatan Kelapadua

M Soleh SP, Ketua KONI Kecamatan Kelapadua

TANGERANG, BantenLink.Com — Pengurus KONI tingkat kecamatan sangat antusias dengan program KONI Kabupaten Tangerang. Pasalnya, bertujuan menjajaki dan mencari atlit muda dalam rangka regenerasi.

Terkait dengan itu, Ketua KONI Kecamatan Kelapadua, M Soleh SP, mengatakan kini para atlit di seluruh kecamatan sedang bersiap-siap menghadapi Porkab Tangerang ke-4 yang dilaksanakan sekitar Maret 2017.

“Karena itu, kami sangat antusias menyambut Porkab yang dilaksanakan empat tahun sekali ini. Diharapkan yang tampil nanti bibit baru untuk masing-masing cabang olahraga,” ujarnya pada BantenLink.Com Rabu (28/9/2016).

Namun begitu, lanjut M Soleh mengingatkan, pengurus KONI Kab Tangerang, agar benar-benar merekrut para juara Porkab untuk mengharumkan Kab Tangerang di tingkat Porprov.

“Pengurus KONI Kabupaten diharapkan sudi memenuhi kebutuhan KONI Kecamatan dengan memberikan bagian anggaran agar ada persiapan pembibitan dan regenerasi pada setiap cabang olahraga,” imbuhnya.

Info yang beredar,  setiap KONI mendapatkan anggaran dari Pemkab Tangerang. Meski begitu. KONI Kelapadua sendiri sekalipun sekalipun tidak  pernah mendapatkannya.

“Kami pun sebenarnya siap membiayai sendiri beberapa cabang olahraga sekalipunpun,” tandas M Soleh. (edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply