Sosok Kepsek SDN Binong dalam Memajukan Sekolah

Jpeg

Jpeg

TANGERANG|Banten–Menjadi pimpinan sekolah, merupakan tantangan yang mengasikkan bagi Hj Royati SPd selaku Kepala SDN Binong IV, Curug, Tangerang, Banten.

Pasalnya, untuk kemajuan sekolah, ibu cantik 50 tahun ini harus bisa kompak dengan orang tua murid.

“Saya merasakan suasana penuh kekeluargaan dengan masyarakat setempat, orang tua murid, meski baru bertugas sebagai kepala sekolah,” ucap Hj Royati SPd saat disambangi bantenlink.com, Sabtu (6/8/2016).

Menurut mantan guru kelas di SDN Kadu ini, sebanyak 269 murid dididik dalam 12 rombel. Tidak hanya mengharapkan kemajuan di bidang mata pelajaran, Hj Royati mengharapkan adanya peluang sekolah yang dipimpinnya dapat maju dan berprestasi.



“Dengan dukungan masyarakat, guru dan anak diharapkan sekolah kami bisa mencapai prestasi yang terbaik,” harapnya.

Hj Royati menyebutkan, pada 2015/2016 siswa SDN Binong IV meraih juara lomba O2SN. Juara I untuk juara PAI tingkat Kecamatan Curug dan Juara II tingkat Kabupaten Tangerang.

“Di samping giat untuk mencapai prestasi, saya juga selalu memotivasi warga sekolah untuk selalu meningkatkan segala kegiatan.

“Diantaranya menjaga kebersihan bersama dan membawa makanan dari rumah,” imbuhnya.
Selain itu terutama untuk siswa kelas1mengingatkan agar orangtua di luar pagar, karena membuat anak tidak cengeng dan mandiri. (edy)

Jpeg

Jpeg

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply