Biar Diri Suci, Wakil Ketua DPRD Tangsel Saleh Asnawi Minta Maaf ke Warga



HM Saleh Asnawi menyimak tausiah Ustadz Cecep tentang Makna Halalbihalal

HM Saleh Asnawi menyimak stylish Ustadz Cecep tentang Makna Halalbihalal


TANGERANG | BantenLink — Makna halalbihalal yang dilaksanakan umat Muslim seusai melaksanakan berbagai kegiatan ibadah sebulan penuh di bulan Ramadhan adalah sebagai ungkapan rasa syukur pada Allah Subhanawataala (SWT).

Petikan hikmah ini disampaikan HM Saleh Asnawi, selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada silaturahim Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah yang dihadiri ratusan warga di kediamannya, Rabu (13/7/2016).

Silaturahim Santai Lebaran Diwarnai Cengkrama

Silaturahim Santai Lebaran Diwarnai Cengkrama


Acara tersebut dihadiri keluarga besar, sanak-saudara, lingkungan tetangga dan para sahabat bisnis maupun partai. Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangsel ini menyebutkan ingin menjadi orang suci.

“Untuk melengkapi diri saya menjadi orang yang fitri atau suci saya memohon maaf pada bapak, ibu, saudara saudari undangan yang datang, ” ujar HM Saleh Asnawi dengan nada suara yang rendah.

Pengusaha properti Serpong Lagoon dan restoran Wisata Lubana Sengkol ini menambahkan, dalam alam acara yang ditandai makan siang bersama, HM Saleh Asnawi memohon maaf pada warga, selain mengagendakan tausiah yang disampaikan Ustadz Cecep.

Halabihal dalam berbagai suasana

Halabihal dalam berbagai suasana


HM Saleh Asnawi juga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran keluarga dan rekannya yang berkenan menghadiri undangannya. Termasuk diantara yang hadir adalah Ketua DPRD Kota Tangsel dan ayahanda walikota Tangsel Airin Rahmi Diani.
.
“Sedikit banyaknya bukan tak mungkin ada kesalahan atau kekhilafan dalam hubungan kita. Untuk itu, dalam melengkapi ibadah puasa, kami sekeluarga memohon maaf dengan mengucapkan minal aidin wal faizin untuk semua undangan yang hadir.

Dengan saling memaafkan, agar bisa memulai hidup ke depan dalam keadaan suci dan menjadi hamba sahaya,” imbuh Saleh Asnawi.

Sementara, ustad Cecep yang menjadi penceramah menyebutkan, semoga halal bihalal yang dilakukan HM Saleh Asnawi diterima Allah SWT. Terlebih karena kini telah di Bulan Syawal yang sering disebut sebagai bulan air peningkatan diri

Cecep meminta agar warga meniru sifat-sifat HM Saleh Asnawi yang dikenal tidak pelit dan sombong. Dirinya pun mengaku mengenal Pak Haji Saleh sejak 8 tahun lalu. Subhanallah banyak harta beliau tidak sombong.

“Anak Pak Haji Saleh Asnawi, bang Rano Alfath, anggota DPRD Provinsi Banten telah meniru sifat kedemawanan ayahnya. Bang Rano telah memberangkatkan saya umroh. Mudah-mudahan ditambah lagi yang berkah dan saleh-salehah, ” ungkap Ustadz Cecep tentang kebaikan keluarga HM Saleh Asnawi. (edy)
2016-07-14_03.39.41

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply