Milad ke 5 “PT Dua Putra Banten Jaya” Tumpengan dan Doa Bersama

    PhotoGrid_1468172214840
    TANGERANG | BantenLink — Dalam rangka hari ulang tahun PT Dua Putra Banten Jaya ke-5 pada 11 Juli 2016, Pimpinan dan karyawan mengadakan tawasulan bersama, Minggu (10/7/2016).

    Kegiatan syukuran peringatan milad perusahaan milik H Ridwan Saputra atau H Edo yang diadakan di kantornya tersebut sekaligus sebagai halal bihalal hari raya Idul Fitri 1437 H.

    Acara ditandai dengan pembacaan ayat suci Alquran, tawasul (doa bersama) dengan pembacaan bersama 41 kali surah Alfatihah oleh Ustadz Yusuf. Diteruskan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang diakhiri bersalam-salaman sebagai halal bihalal.

    PT Dua Putra Banten Jaya dan PT Himalaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa keamanan. H Edo sendiri menyerahkan kedua perusahaannya pada Lasiman, seorang aparat TNI menjadi pelatih agar para sekuriti terampil dalam menjalankan tugasnya.

    Jpeg

    Jpeg

    Baik pimpinan perusahaan maupun karyawan tak mengenal lelah dalam membangun dan mengibarkan bendera perusahaan, sehingga saat ini ada 114 tenaga sekuriti di Paramount dan 28 sekuriti di Himalaya Group yang aktif melayani.

    Meskipun PT Dua Putra Banten Jaya mengalami perkembangan yang pesat, namun tak urung mengalami hambatan. Syukurlah atas perkenan Allah SWT perjalanan perusahaan yang dilalui dengan kebersamaan berpengalaman yang bagus dan maju hingga usia 5 tahun.



    Bahkan untuk lebih memajukan perusahaan atas dasar akan bisa menjadi perusahaan lebih besar pada Ultah ke-5 H Edo selaku owner PT Dua Putra Banten Jaya mengangkat ketua tim independen, auditor sekaligus pengawas perusahaan dan Direktur Operasional bernama Maulana Yusuf yang merupakan salah seorang lulusan Perguruan Tinggi Trisakti.

    Dalam kesempatan itu, Lasimin yang mewakili H Edo mengajak sekuriti yang bernaung pada PT Dua Putra Banten Jaya mengamalkan agar tidak tergantung pada seseorang kecuali pada pemilik perusahaan selalu berbuat untuk bisa lebih baik.

    Jpeg

    Jpeg


    Seperti halnya prinsip H Edo, dalam perusahaannya sama-sama memaklumi, semua sama dalam memajukan dalam prinsip kekeluargaan hubungan, tidak ada atasan dan bawahan.

    Lasimin bukan hanya mengajar sekuriti peraturan baris berbaris dan pengamanan, juga memotivasi sekuriti jangan pernah merasa bisa tapi harus bisa merasa. Sebab jika merasa bisa akan suka pamer dan tinggi hati, sedang lebih baik jika bisa merasa, misalnya pimpinan merasakan apa yang dirasakan bawahan.

    Hal ini bisa berjalan jika berprinsip Jamu, Jati, Kendi. Yakni jaga mulut dari perkataan tidak bagus, jaga hatimu agar jangan iri dan dengki, serta kendalikan dirimu. Lasimin sendiri mengajak semua yang tergabung dalam PT Dua Putra Banten Jaya memahami dan menjalankan bisa menjadi teman, anak buah dan bapak.

    Jpeg

    Jpeg


    Sementara, Nyonya H Ridwan Saputra atau Bu Hajjah Edo mengungkapkan, dengan diadakannya silaturahmi antar karyawan sebagai komitmen bekerja dalam ikatan kekeluargaan. Tapi, hingga saat ini rata-rata pekerja sekuriti yang sudah bekerja selama 5 tahun mendapat salary yang memadai.

    Rencananya kami ingin berkiprah lagi dalam penyediaan jasa asisten rumah tangga untuk kawasan perumahan Paramount.

    Ditambahkannya, dalam mengembangkan perusahaan saat ini juga sedang aktif menjadi pemasok ayam kampung untuk restoran. Ada sebanyak 3000 ekor ayam kampung yang diternakkan.
    (edy)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply