Reses, HM Saleh Asnawi Pahamkan Warga Tangsel tentang Fungsi Legislatif

Jpeg

Jpeg


TANGERANG | BantenLink — Dalam menyampaikan tugas pokok dan fungsi yang diemban dan telah dikerjakan legislatif, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, HM Saleh Asnawi bertemu warga masyarakat di daerah pilihannya.

Menurut HM Saleh Asnawi, kegiatan silaturahim yang diadakan di Restoran Lubana Sengkol, Selasa (28/6/2016), dihadiri pimpinan dan kader Partai Hanura, tokoh masyarakat dihadiri dan 150 warga dari kelurahan-kelurahan di dua kecamatan yakni Kecamatan Serpong dan Kecamatan Setu.

HM Saleh Asnawi

HM Saleh Asnawi


“Reses mengagendakan penyampaian menyangkut tupoksi “Dewan” seperti soal legislasi atau pembuatan Peraturan. Selain itu, saya menyampaikan fungsi budgeting atau sejauh mana anggaran dilaksanakan, dan pelaksanaan fungsi pengawasan yang diinformasikan pada masyarakat,” ungkap HM Saleh pada bantenlink.com.



Lebih jauh dikatakan politisi sekaligus Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangsel itu, dalam kegiatan reses dan buka puasa bersama, dirinya menampung aspirasi atau usulan sekaligus mengkonfirmasi masyakat di wilayah Dapil-nya.
PhotoGrid_1467133627013
“Selaku anggota Dewan saya menampung usulan masyarakat seperti bidang pendidikan, infrastruktur dan kesehatan. Misalnya progres mengenai jalan-jalan gang yang sudah dibangun.

Bidang kesehatan terkait berjangkitnya demam berdarah perlu diadakan fogging di lingkungan masyarakat. Termasuk masalah pendidikan di kota Tangsel, yang katanya gratis tapi kok masyarakat bilang masih membayar,” tegasnya. (edy)

Jpeg

Jpeg

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply