Persiapan Sekolah Sehat Nasional, UKS Banten Kunker ke SMAN 3 Kab Tangerang



BantenLink

BantenLink

TANGERANG | BantenLink –Tim Unit Kesehatan Sekolah (UKS) Provinsi Banten, Kamis (9/5/201), melakukan kunjungan kerja (kunker) di SMA Negeri 3, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepala SMA Negeri 3, Dedi Hidayat, mengatakan kegiatan kunker dilaksanakan dalam rangka persiapan penilaian SMA Negeri yang berada di Kecamatan Curug itu, yang akan dijadikan sebagai sekolah sehat tingkat nasional.

Jpeg

Jpeg

Dedi menambahkan sekolahnya sudah siap untuk lomba tingkat nasional, dengan lengkapnya sarana prasarana diantaranya memadainya jumlah toilet, tempat sampah dan adanya ruang UKS dan kantin sehat sekolah.

Isna Setiasih hadir mewakili Gubernur Banten Rano Karno, dan Asda I Kab Tangerang Arsyad Husein menggantikan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar yang sedang acara penting di Pendopo.

Jpeg

Jpeg

Kata Isna, ketidakhadiran Rano karena tugas mendadak ke pusat. Namun Gubernur titip salam dan mengucapkan terimakasih pada pihak sekolah karena telah mempersiapkan acara secara maksimal.

Sementara Arsyad mengatakan, dengan lengkapnya sarana-prasarana dan pembiasaan hidup sehat di sekolah, SMA Negeri 3 Kab Tangerang diyakini bisa mendapatkan predikat sekolah sehat nasional. (edy)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply