Heri Susanto: Tak Ada Kompromi dan Bantuan Jika Siswa Terlibat Narkoba

Drs H Heri Susanto MPd

Drs H Heri Susanto MPd

TANGERANG | BantenLink — Narkoba (Narkotika dan Obat-obatan) menjadi musuh bersama kita, karena merusak generasi dan masa depan bangsa. Karenanya seluruh elemen masyarakat wajib menghambat pemakaian dan peredarannya. Terutama di dunia pendidikan.

Dalam mengantisipasi pemakaian dan peredaran Narkoba di sekolah Kepala SMP Negeri 1 Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Drs H Heri Susanto MPd, senantiasa mengingatkan seluruh para peserta didik para agar tidak terlibat penyalahgunaan dan peredaran narkoba.



“Tentang bahaya pemakaian dan pengedaran narkoba kami bersama dewan guru selalu sampaikan pada setiap upacara dan kesempatan lainnya. Selain itu, menempelkan berbagai pamplet sosialisasi antinarkobadi sekolah,” ucap Heri Susanto pada bantenlink.com.

Tak main-main, lanjutnya, selain para pendidik selalu mengingatkan, tidak ada kompromi pada siswa jika ada yang terlibat narkoba akan dilaporkan, dan jika ada yang tertangkap aparat penegak hukum tidak akan dibela.

“Bila hanya karena kenakalan biasa kami masih tolelir dan mau membantu. Tapi jika tertangkap karena kasus narkoba langsung diserahkan pada Polisi untuk memprosesnya. Syukurnya hingga saat ini belum ada kasus narkoba di sekolah kami,” tandas Heri yang juga sebagai ketua MKKS itu. (edy)

Jpeg

Jpeg

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply