Duh, Nyolong Rokok 6 Bungkus Tukang Jahit Nyaris Dibakar Massa



Jpeg

Jpeg

TANGERANG | BantenLink — Kesal dengan maraknya pencurian di Perumahan Bojongnangka (Bonang) Kelapadua Kabupaten Tangerang, warga setempat nyaris membakar hidup-hidup seorang maling yang tertangkap basah mencuri 6 bungkus rokok di sebuah warung Ucok di RW 18, Rabu (18/5/2016).

Maling yang diketahui bernama Irvan dan mengaku bekerja sebagai pekerja di penjahit Jahitan Bunda. Mengetahuinya kabur membawa 6 bungkus rokok, ibu pemilik warung meneriaki maling sehingga dikejar masyarakat setempat mengejarnya hingga ke RW 10.

Saat maling rokok itu tertangkap dan ada barang bukti, serta-merta dihajar massa. Pekerja konveksi itu nyaris dihabisi dengan memukuli berkali-kali. Bahkan ada yang meneriaki agar Irvan yang baru 1 bulan bekerja sebagai tukang jahit di Jahitan Bunda dibakar saja hidup-hidup.

“Mana bensin, bakar saja malingnya. Pantas saja sering kemalingan di sini. Dia nih malingnya,” teriak seorang warga marah sambil menggebuk Irvan pakai sendok semen hingga patah. Sementara warga lainnya lainnya secara bergantian menendang dan memukulnya.

Namun setelah memohon berkali-kali memohon ampun, dan menyebutkan sebagai tukang jahit di Jahitan Bunda, warga akhirnya menghentikan main hakim sendiri. Beberapa saat kemudian polisi Binamas bernama Arif mengamankan Irvan.

“Memang warga Bonang sudah sangat resah dengan seringnya terjadi kemalingan di sini. Dalam minggu-minggu ini saja sudah ada yang menyampaikan kemalingan motor, laptop dan burung,” ujar Arif pada bantenlink.com. (edy)

Maling rokok nyaris dibakar massa do Bojongnangka

Maling rokok nyaris dibakar massa do Bojongnangka

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply