Jakarta Sabet 4 Reward Bappenas, Netizen Doakan Ahok Raih Prestasi Dunia

Foto: Akun FB Basuki Tjahaya Purnama

Foto: Akun FB Basuki Tjahaya Purnama

JAKARTA | BantenLink — Warga Propinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta hari ini bergembira. Pasalnya, Propinsi di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaya Purnama mendapatkan 4 anugerah prestasi bergengsi dari Badan Perencanaan Nasional (Bappenas).



Atas reward tersebut, banyak netizen di akun media Facebook (FB) memuji prestasi yang telah dicapai DKI Jakarta. Salah satunya mengucapkan selamat dan mendoakan
Gubernur yang ngetop dipanggil Pak Ahok itu.

“Selamat buat DKI atas penghargaan yang telah diterima. Semoga kedepannya semakin baik dan dapat memperoleh penghargaan tingkat dunia, sebagai bukti bahwa Jakarta adalah cermin seluruh bangsa Indonesia, dimana keragaman budaya dan pembangunannya.

Menjadi contoh buat daerah lain, dan juga selamat buat Pak Ahok sebagai kepala daerah yang berprestasi membawa DKI Jakarta lebih baik dan maju,” tulis Endang Penyangga, salah seorang pemilik akun di media Facebook.

Akun FB Basuki Tjahaya Purnama pada hari ini, Rabu (11/5/2016) mengekpos DKI Jakarta mendapatkan penghargaan terbaik se-Indonesia oleh Bappenas dengan 4 kategori :

1. Provinsi dengan Perencanaan Terbaik.
2. Provinsi dengan Perencanaan Inovatif.
3. Provinsi dengan Perencanaan Progresif.
4. Millenium Development Goals (MDGs) 2016, Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2015.

Dalam akun FB-nya Ahok mengucapkan terima kasih untuk seluruh warga dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kedepan harus dipertahankan dan semakin bagus lagi,” tulis Basuki Tjahaya Purnama. (cp/fb)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply