Saleh Asnawi NASDEM dan Garda Pemuda Kurban Sapi dan Kambing Dibagikan ke Warga



Saleh Asnawi NASDEM dan Garda Pemuda Kurban Sapi dan Kambing Dibagikan ke Warga

TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com — Ketua DPD NASDEM Kota Tangerang, Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH, memantau penyelenggaraan penyembelihan daging kurban Garda Pemuda yang digelar di kantor partai tersebut di kawasan Lubana Sengkol, Muncul, Setu, Rabu (21/7/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPD Partai NASDEM Sony Jonson dan Sopian Rabudin, Ketua Garda Tangsel Eko Julianto dan Sekretaris Ronny Ektrada Barus. Infonya, sapi kurban berasal H Saleh Asnawi, sedangkan kambing kurban berasal dari Garda Pemuda NasDem DPP ke Garda Pemuda NASDEM Tangsel untuk dibagikan kepada warga masyarakat dan pengurus partai.

H Moh Saleh Asnawi mengatakan Garda Pemuda DPD NASDEM Kota Tangerang Selatan yang menjadi anak sayap Partai Nasdem menjadi penyelenggara pelaksananaan penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing dijadikan dalam 300 kantong daging.

Disebutkan Ketua DPD Partai NASDEM Kota Tangsel itu, sapi kurban berasal dari DPD Tangsel, sedangkan kambing kurban berasal dari DPP Partai Nasdem. Ditambahkannya, selain pelaksanaan pemotongan hewan kurban juga diadakan ramah-tamah yang ditandai dengan makan siang bersama.

“Daging kurban yang dikemas dalam 300 kantong ini akan dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPD Partai Nasdem. Juga akan dibagikan kepada pengurus DPD dan para pengurus DPC yang ada di setiap kecamatan,” ujar Saleh Asnawi.

Ditambahkannya, agar tidak terjadi kerumunan dalam pendistribusian daging kurban dilakukan melalui perwakilan masyarakat dan pengurus DPC.

Pantauan Bantenlink.com, pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang dimulai pada pagi hari tersebut berjalan lancar yang diwarnai dengan kegembiraan yang tampak dari pengurus Partai NASDEM Kota Tangsel.

EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply