H Saleh Asnawi Antar Langsung Daging Kurban dan Uang untuk Terpapar Covid



H Saleh Asnawi Antar Langsung Daging Kurban dan Uang untuk Terpapar Covid

TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com — Kepedulian terhadap warga masyarakat yang terpapar covid-19 dan sedang di rumah sakit serta melakukan isolasi secara mandiri di rumah, bukan hanya tanggung jawab aparatur pemerintah dan aparat TNI-Polri saja. Tapi juga dilakukan warga masyarakat. Seperti yang dilakukan Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH.

Pengusaha sekaligus Ketua DPD Partai NASDEM Kota Tangerang Selatan, bertepatan dengan pelaksanaan kurban 7 ekor sapi dan sejumlah ekor kambing yang dilaksanakan di area lapangan masjid Al Mahmudah tanggal 20 Juli 2021, pada menjelang siang melakukan kegiatan bakti sosial mendatangi sebanyak 10 warga yang terpapar covid-19.

Informasi awalnya, H Saleh Asnawi awalnya mendapatkan informasi dari salah seorang Ketua RW bernama Nasrullah (Anas) di RW 05 Kampung Koceak, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan yang terpapar covid-19. Sebanyak 10 warganya tersebut adanya yang masih dirawat di rumah sakit, ada keluarganya yang sudah meninggal dan masih dirawat isolasi mandiri.

Dalam kesempatan itu H Saleh Asnawi mendoakan agar yang masih sakit dapat sembuh serta yang baru sembuh agar berhati-hati menjaga kesehatannya agar tidak tertular kembali. Kepada masing-masing yang ditemuinya, disampaikannya paket daging kurban yang dibawa dari tempatnya.

Untuk yang tidak mau keluar rumah H Saleh Asnawi setelah mengucapka assalamualaikum menggantungkan paket daging sapi di grendel pintu. Sedangkan 3 keluarga yang belum dapat ditemuinya, menitipkan bantuan kepada ketua RW 02 Kampung Koceak, Nasrullah.

EDY TANJUNG

Leave a Reply