Alhamdulillah, Akses Jalan ke Ponpes Miftahul Khaer 3 Sudah Dicor dan Hotmix Semua



KH Hafis Gunawan SPd berfoto bersama di atas jalan hotmix yang merupakan akses jalan dari Ponpes Miftahul Khaer 2 menuju Ponpes Miftahul Khaer 3, Minggu (11/7/2021)


Gedung Ponpes Miftahul Khaer 3 yang sedang dilakukan pembangunannya

KAB TANGERANG, Bantenlink.com — Akses jalan dari Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khaer 2 di Kampung Kebon ke Ponpes Miftahul Khaer 3 yang sedang dilakukan pembangunannya, di Kampung Pasiripis, Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kini telah bagus dengan telah dilaksanakan pengaspalan jalan hotmix.

Pimpinan Ponpes Miftahul Khaer, KH Hafis Gunawan SPd, mengatakan dirinya bersyukur dan berterima kasih pada pihak berwenang atas dibangunnya akses jalan yang sebelumnya masih tanah yang dikeraskan dengan batu-batu tersebut. Namun bila turun hujan sebagiannya masih becek.

“Alhamdulillah, kini jalan dari MK 2 Kampung Kebon ke MK 3 yang direncanakan untuk tempat pesantrian tahfis Alquran di Kampung Pasiripis yang juga ada makam keramat Uyut Icang sudah dicor dan diaspal semua. Katanya usulannya dari lurah (Kades Rancaiyuh),” terang KH Hafis Gunawan pada Bantenlink.com, Minggu (11/7/2021).

Pemberitaan media ini, pada peringatan HKN ke-56 Kecamatan Panongan yang diselenggarakan pada Kamis 12 November 2020. Dalam kata sambutan Camat Panongan Rudi Lesmana, mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang baik serta tempat untuk peringatan HKN ke-56 di Panongan yang difasilitasi Ponpes MK 2.

Rudi Lesmana merasa bangga kepada Ponpes MK 2 yang baru tiga tahun di wilayah Panongan tapi sudah berprestasi dan telah memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat.

Untuk itu, Camat Panongan berjanji akan membantu pembangunan akses jalan di lokasi Ponpes Miftahul Khaer agar lebih baik. Dirinya pun meminta Kades Rancaiyuh agar mencatat hal tersebut untuk dimasukkan ke dalam Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Desa Rancaiyuh.

EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply