Rawan Kecelakaan Sekitar Kantor Desa Jatake, Perlu Dibuat Rambu & Garis Kejut



Rawan Kecelakaan Sekitar Kantor Desa Jatake, Perlu Dibuat Rambu-rambu & Garis Kejut

Sekdes Jatake Pepen Apendi

TANGERANG, Bantenlink.com — Jalan Jaha Raya menuju Jalan Raya Cisauk, tepatnya di sekitar Kantor Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, rawan kecelakaan.

Jalan tersebut merupakan jalan lintas Provinsi Banten yang perlu marka jalan karena selalu ramai dilalui kendaraan sepeda motor, mobil dan truk berjalan dengan sangat kencang.

Sementara banyak pejalan kaki yang melintas menyeberangi jalan raya ini saat akan menuju ke Kantor Desa Jatake dan sekolah-sekolah yang ada di sekitar itu.

Sekretaris Desa Jatake, Pepen Apendi, menuturkan kondisi ini membuat setiap pelintas di sekitar wilayah tersebut wajib lebih berhati-hati agar tidak menjadi korban kecelakaan (laka).

Untuk itu dirinya berharap pihak berwenang membuatkan rambu-rambu lalu-lintas. Selain itu, melakukan razia trek-trekan sepeda motor yang sering dilakukan para remaja pada malam hari.

“Ya, di sekitaran jalan raya sini perlu rambu-rambu lalu lintas dan garis kejut, karena pada malam hari banyak anak-anak yang trek-trekan,” katanya pada Bantenlink.com, Senin (7/6/2021).

Dengan adanya rambu-rambu dan garis “garis kejut” di jalan raya depan Kantor Desa Jatake, sambungnya, akan membuat kenderaan yang tadinya selalu berjalan cepat menjadi pelan-pelan

EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply