KTJ Binaan Polsek Kelapadua Jadi Kebanggaan, Siap Jadi Contoh Wilayah Lain



KTJ Binaan Polsek Kelapadua Jadi Kebanggan, Siap Jadi Contoh Wilayah Lain

KTJ Binaan Polsek Kelapadua Jadi Kebanggan, Siap Jadi Contoh Wilayah Lain

KTJ Binaan Polsek Kelapadua Jadi Kebanggan, Siap Jadi Contoh Wilayah Lain

KAB TANGERANG, Bantenlink.com — Posko Kampung Tangguh Jaya (KTM) RW 10 Kelurahan Bojongnangka menjadi binaan Polsek Kelapadua, Polres Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya. Selain menjadi kebanggaan, bisa sebagai contoh kepada wilayah-wilayah lain.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kelapadua AKP Fredy Yudha Satria pada Jumat 4 Juni 2021 sore, saat posko ini ramai dikunjungi karena dikabarkan mendapatkan petinggi kepolisian.

Pantauan wartawan, dalam kegiatan tersebut dilakukan pengambilan video kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari di KTJ RW 15. Seperti penanganan warga terpapar covid-19, pemberian bantuan beras untuk keluarganya serta kegiatan dapur Posko KTJ RW 10.

Di sela kegiatan tersebut hadirin bersama-sama meninjau kolam ikan dan kebun yang dikelola Kelompok Tani Hidroponik “Segoro”, yang lokasi lahannya tak jauh dari Posko KTJ RW 10.

Di hadapan Kapolsek Cisauk, Kapolsek Legok, Lurah Bojongnangka, Danramil, LPM, para Satgas Covid-19 dan unsur warga lainnya Kapolsek Kelapadua mengajak untuk sama-sama pulih dari pandemik covid-19.

“Kita semua berharap agar tangguh dalam kesehatan, sosial dan ekonomi dan berharap pandemik dapat segera berlalu,” ucap AKP Fredy.

Dipaparkannya, semua hadirin telah sama-sama melihat kebun yang dikelola KTJ RW 10. Satu persatu disebutkannya, ada tanaman singkong, pepaya, pisang dan tanaman lainnya.

“Saya mengajak dari kita untuk kita bisa saling membantu wilayah lain. Misalnya berbagi pengetahuanT tadi ada warga penggerak yang sudah ke RW 15 untuk membantu dalam KTJ,” terang Fredy.

Kapolsek yang lain dan lintas garnisun pun diajaknya untuk datang ke RW 10 dan melihat kegiatan KTJ.

Setelah pertemuan tersebut dimintanya untuk tetap menjalin komunikasi yang baik.

“Kita siap dibandingkan dan insyaallah siap membantu wilayah lain,” tandas Fredy

EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply