Remaja Selalu Tutup Rapat Gorden Jendela Kontrakan di Sepatan, Ditemukan Tewas Tergantung



Remaja Selalu Tutup Rapat Gorden Jendela Kontrakan di Sepatan, Ditemukan Tewas Tergantung

Tangerang, Bantenlink.com — Aldi, (14), yang merupakan remaja selalu menutup rapat gorden jendela rumah kontrakannya di Sepatan. Dia ditemukan dalam keadaan tewas tergantung di kediamannya, Kampung Gaga Kecil RT 02/07, Desa Gempolsari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/5/2021). Diduga akibat gantung diri di pintu rumahnya dengan menggunakan sehelai kain.

Remaja yang informasinya masih palajar di salah satu SMP ini, pertama kali ditemukan oleh Nani orang tuanya sekira pukul 19.15 WIB sepulang kerja. Karena histeris menangis membuat warga lainnya berdatangan.

Pemilik kontrakan tempat Nani dan Aldi tinggal, H. Rasim, (60), membenarkan Aldi diduga telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Dia diduga bunuh diri mengunakan sehelai kain,” ujar Rasim kepada awak media.

Disebutkannya, meskipun sebagai pemilik kontrakan tersebut, namun tidak tahu mengapa anak seusia Aldi nekad mengakhiri hidupnya.

“Yang saya tahu ibunya bekerja sebagai karyawan, dan Aldi ditemukannya sudah tak bernyawa dan tergantung di kontraka,” terang Rasim.

Meski masih belum jelas apa penyebab Aldi bunuh diri, pemilik kontrakan ini menduga Aldi sedang mengalami depresi.

“Hampir setiap hari anak selalu menutup hordeng jendelanya dengan rapat. Sampai akhirnya diketahui ibunya sudah tak bernyawa lagi. Kemudian mayat Aldi ditangani Polsek Sepatan dan dibawa langsung ke RSU Tangerang untuk diotopsi,” sambungnya.

EDY

Leave a Reply