Anggota DPRD Salman Faris Ajak Warga Kota Tangerang Selatan Tak Mudik dan Piknik



Anggota DPRD Salman Faris Ajak Warga Kota Tangerang Selatan Tak Mudik dan Piknik

KOTA TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com — Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari Partai Golkar, H.M. Salman Faris, S.E., turut mengajak warga perantau agar mengurungkan niat untuk pergi mudik merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. Begitu juga mau piknik, sebaiknya jangan dan menundanya dulu.

“Tetaplah di Kota Tangerang Selatan tercinta. Kita ikut imbauan pemerintah yang tanpa bosan mengingatkan rakyatnya supaya tidak meluas lagi penyebaran Covid-19 yang sudah mulai menurun,” kata Anggota Dewan yang merupakan owner Yayasan Pendidikan Darussalam Ciputat ini, Senin (3/5/2021).

Dia menyampaikan keprihatinan yang sangat dengan kondisi saat ini. Dari yang dilihat, di televisi dan melalui social media sudah setahun lebih mendapatkan suguhan berita tentang Covid-19.

Dikatakan warga Betawi yang tinggal di Ciputat ini, melonjak drastisnya Covid-19 di India bisa menjadi pelajaran. Lantaran berkerumun saat perayaan agama bisa menjadi peringatan bagi masyarakat.

“Kekhawatiran di Indonesia adalah saat menjelang perayaan Idul Fitri. Banyak yang mendatangi mall dan berbelanja di pasar untuk membeli makanan dan pakaian baru,” sambung Salman Faris.

Seperti diketahui, sudah mulai berkurang penyebaran wabah penyakit mematikan ini, akan bisa melonjak lagi jika mengabaikan imbauan. Tapi sebaliknya, menerapkan pola hidup bersih dan sehat sehingga pandemik bisa berjangkit lagi.

“Untuk itu, mari menghindari dan menahan diri untuk tidak berada di kerumunan. Tetap dengan membiasakan membersihkan diri dengan desinfektan, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, selalu memakai masker dan menjaga jarak antar individu, tandasnya.

EDY

Leave a Reply