H Saleh NASDEM Tangsel: Jadikan Ramadan Tonggak Memberi Manfaat ke Masyarakat



Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Moh Saleh Asnawi, M.A., M.H. saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu di kantornya, Minggu (2/5/2021)

[/caption]

KOTA TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com — Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Saleh Asnawi, M.A., M.H., menjadi donatur dalam kegiatan santunan, buka puasa bersama dengan para pengurus dan kader, Minggu (2/5/2021).

Dalam kesempatan itu hadir seratusan Pengurus DPC dan DPR dari kecamatan dan kelurahan se-Tangsel. Tampak pula Ustadz yang memberikan tausiah Ramdhan serta para anak-anak yatim dan piatu yang menerima santunan dari Kelurahan Kranggan dan Muncul di kecamatan Setu.

“Alhamdulillah, dalam pertemuan kita di sore ini Allah masih memberikan nikmat sehat dan nikmat bersilaturahim diantara kita pengurus partai Nasdem. Di acara santunan yatim piatu, buka bersama dan pemberian bingkisan. Kegiatan ini sekalian pembubaran Rakerda yang kita laksanakan bulan lalu,” ungkap H. Saleh Asnawi.

Dia menambahkan, di peringatan Nuzul Quran dirinya mengucapkan syukur alhamdulillah karena bisa melaksanakan dua kali kegiatan, yakni Rakerda dan santunan. Hal ini sebagai bukti berjalannya organisasi partai yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Dia, berharap, setelah lebaran yakni bulan Syawal nanti akan dapat pula melakukan kegiatan organisasi lagi.

“Saya berharap, dengan cara-cara seperti ini kita akan dapat mencapai apa yang kita inginkan di dalam politik dengan Partai Nasdem. Selain untuk bersilaturahmi kita akan dapat mencapai apa yang kita cita-citakan. Insya Allah setelah bulan suci Ramadhan, kita akan dapat melakukan hal-halhal yang baik dan juga fokus dengan kegiatan Nasdem kita ke depan,” sambung owner ekowisata dan pemancingan keluarga “Lubana Sengkol” dan tempat manasik haji “Al Mahmudah” ini memberikan motivasi.

Lebih jauh Saleh Asnawi menyebutkan, momen bulan suci Ramadhan merupakan tonggak apa yang telah kita lakukan kepada organisasi dan mengingatkan kita pada fungsi-fungsi sosial dalam. Ikut berpartai. Organisasi Partai sendiri, terangnya, adalah organisasi sosial yang berorientasi pada kemaslahatan masyarakat.

“Oleh karena itu, saya mengajak mari berkontribusi kepada partai untuk membangun masyarakat. Tak ada cara lain kecuali harus mau bersama-sama memberikan sesuata kepada masyarakat dengan kebersamaan,” sambungnya.

Pada bagian lain Saleh mengatakan, tentunya banyak yang berfikir tentang hasil yang kita dapatkan apa. Hasilnya mendapatkan pembiasaan memberikan manfaatkan kepada. Di Parpol sendiri adalah apa yang kita perbuat dengan niat dan memberikan manfaat untuk kondisi.

“Kalau kondisi sendiri adalah kerja yang harus kita dibuktikan. Jadi, kalau sudah terjun ke Parpol kita yakinkan, jika menjadi Caleg, sebagai tempat calon dimana akan membangun masyarakat. Hendaknya maksud dan tujuan berpartai politik atau berorganisasi seperti ini dihayati,” tandas tokoh masyarakat di Kota Tangerang Selatan ini.

EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply