Hari ke-3 Pencarian Gadis Parungpanjang Mengarah ke Info Temannya Bernama Faris



Ibunda dan kakak menanti kedatangan Kairin Endah Marsaulina (Anggi)

Ibunda dan kakak menanti kedatangan Kairin Endah Marsaulina (Anggi)

BOGOR | BantenLink – Tiga hari pasca menghilangnya gadis Parungpanjang, orangtua Kairin Endah Marsaulina (Anggi) masih mencari ke segala tempat. Sejak kehilangan kontak, keluarga mengarahkan pencarian ke teman Anggi yang tinggal di Perumahan Sekar Tanjung.

“Dari Ami (Fahmi) teman Anggi, kami ingin mencari info dari teman lelaki Anggi lainnya bernama Faris di Perumahan Sekar Tanjung, ternyata tidak ditemukan. Namun info orangtua Faris bernama Ricky, anaknya bekerja di kawasan Kebayoran Lama,” ujar Wiwik bersuamikan David pada bantenlink.com, Rabu (20/4/2).

Wiwik menambahkan, telah mencari siswi kelas 9 SMP Advent Salemba itu hingga ke beberapa konveksi di Gang FF Kebayoran Lama diduga tempat kerja Faris. Tapi karena alamat tak lengkap, tempat yang bersangkutan tidak ditemukan.

“Saya sempat menghubungi nomor HP Anggi tapi dalam keadaan mati. Saat Faris dihubungi untuk mencari info di salah satu nomor handphone ternyata masuk, meski tidak diangkat.

Sayangnya, Faris menghubungi saya via SMS di nomor lainnya dan berbicara kurang jelas. Tadi pagi saya hubungi lagi tapi telponnya mati,” terang Wiwik. (edy)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply