Reses, Anggota DPR Muhammad Rizal Dapat Banyak Masukan Karang Taruna



Reses, Anggota DPR Muhammad Rizal Dapat Banyak Masukan

Reses, Anggota DPR Muhammad Rizal Dapat Banyak Masukan

Reses, Anggota DPR Muhammad Rizal Dapat Banyak Masukan

KAB. TANGERANG, Bantenlink.com — Anggota DPR dari PAN, H. Muhammad Rizal, S.H., M.Si menemui Pengurus Karang Taruna dari Kecamatan Kelapadua dan Kecamatan Pagedangan, Kamis (22/4/2021).

Dalam kesempatan itu Karang taruna Kecamatan Kelapadua dan Kecamatan Pagedangan mengatakan di wilayahnya selama ini tidak ada wakil di DPR.

Menurut Andi dari Karang Taruna Kelapadua baru sekarang merasakan Reses dari DPR. Selama Reses baru didatangi Dewan dari PAN Kabupaten Tangerang.

Usulannya kepada Muhammad Rizal agar Kelapadua punya stadion mini. Untuk UMKM warga pribumi supaya tak kalah dengan pendatang. Ingin gerobak melalui Dewan. Sering kekurangan elpiji dan terkendala tabung.

Dedi dari Pakulonan Barat Kelapadua mengaku penggiat penanganan bencana banjir. Masalah banjir hampir di setiap momen. Diinginkannya normalisasi bantaran kali Cisadane dan membuat forum kajian seperti di Pagedangan dibantu ITI dan Cihuni dibantu Trisakti. Untuk bidang keagamaan bagaimana pengajuan rehab.

Rahmad Sadewu selaku pengurus paskibra mempertanyakan masalah anggaran kegiatan dari Dispora senilai Rp 160 juta pertahun dan beda-beda turunnya setiap kecamatan.

Masih dari Dewo, masalah perlindungan perempuan, minim seminar. Dia berharap DPR dapat mendorong kementerian terkait memblokir Youtube berbau kekerasan terhadap perempuan dengan melindungi hak perempuan.

Dede Sulaiman sebagai pengurus Katar Cihuni perangkat desa menanyakan kondisi jalan tembus Spring yang jelek dan sering dipakai orang Cihuni. Infonya jalan tersebut jalan ruislag.

Mendapat masukan tersebut, Muhammad Rizal yang baru sekitar dua minggu menjadi anggota DPR yang PAW pasca meninggal Ali Taher, menanggapinya akan menampung masukan yang disampaikan Pengurus Karang Taruna Kelapadua dan Karang Taruna Pagedangan.

EDY TANJUNG

Leave a Reply