Anggota DPR Muhammad Rizal Datangi Majlis Ta’lim Yayasan Binong Permai, Sampaikan Ini



Anggota DPR Muhammad Rizal Datangi Majlis Ta’lim Yayasan Binong Permai, Sampaikan Ini


Anggota DPR Muhammad Rizal Datangi Majlis Ta’lim Yayasan Binong Permai, Sampaikan Ini

KAB. TANGERANG, Bantenlink.com — Ingin bertemu dengan jamaah majlis ta’lim yang pernah ditemuinya, Anggota DPR RI H. Muhammad Rizal, S.H., M.Si. datang menyambanginya secara mendadak, Kamis (22/4/2021).

Di kegiatan Ta’lim Ramadhan dan Tadaruss Al Qur’an yang diadakan Yayasan Binong Permai dan diisi kaum ibu, dihadiri ceramah Pembina yayasan Binong Permai, Dra. Hj. Nurma Nugraha, M.A. dengan Ketua Hj. Irus Maryadi.

“Kita pada pengajian ini kedatangan Bapak H. Muhammad Rizal, S.H. MSi yang pernah datang kesini,” ucap Nurma Nugraha seusai kegiatan pengajian.

Dalam kesempatan itu Muhammad Rizal pun mengucapkan terima kasih kepada Nurma Nugraha yang sekitar satu setengah tahun lalu telah memberi kesempatan hadir bersama jamaah majlis ta’lim.

“Satu tahun lalu saya berkunjung kesini.
Maksud kedatangan saya ingin bertemu bersilaturahim sebentar,” ucap Muhammad Rizal saat Nurma Nugraha memberikan waktu untuk menyampaikan maksud kedatangannya.

Disampaikannya kepada kepada Ibu-ibu majlis ta’lim yang sudah memberi dukungan maupun tidak kepadanya di Pileg 2019.

“Sekitar satu setengah tahun lalu kita tidak bertemu. Yang terpilih bapak Ali Taher dan saya belum terpilih. Takdir, beliau wafat, maka saya menggantikannya nomor dua suara terbanyak,” ungkap Muhammad Rizal.

Dia menambahkan, dirinya baru dua minggu lalu dilantik. Untuk itulah wakil rakyat yang bertugas di Komisi 8 ini mengabarkannya kepada jamaah majlis ta’lim Yayasan Binong Permai yang pernah didatangi.

“Semua atas kehendak Allah, juga berkat doa Ibu-ibu semua saya menjadi Anggota DPR sebagai PAW,” sambung Muhammad Rizal.

Seluruh jamaah serempak mengucapkan puji dan syukur atas informasi yang disampaikan politisi PAN ini.

Dalam kesempatan itu Nurma Nugraha menanyakan kepada Dewan Pusat yang duduk di Komisi 8 tentang cara menghadapi kondisi kekinian.

Muhammad Rizal menyampaikan agar seluruh umat Islam dapat diberi kekuatan keimanan.

“Janganlah mau dipecah belah oleh yang mengadu domba. Perkuatlah keimanan, dengan nilai-nilai ibadah dan memberikan manfaat,” pesannya.

Ed

Leave a Reply