Sambut Ramadan Owner Wisata Pemancingan “Lubana Sengkol” Bagi-bagi Sembako



Foto untuk berita: Sambut Ramadan Owner Wisata Pemancingan “Lubana Sengkol” Bagi-bagi Sembako

Foto untuk berita: Sambut Ramadan Owner Wisata Pemancingan “Lubana Sengkol” Bagi-bagi Sembako

TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com — Sehari menjelang hari pertama pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadan 1442 Hijriah, owner atau pemilik tempat wisata pemancingan untuk keluarga “Lubana Sengkol”, Drs. H. Moh. Saleh Asnawi, M.A., M.Pd dan isteri Dra. Hj. Mahmudah, M.Pd. menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan santunan sebanyak 400 paket sembako (sembilan bahan pokok) kepada warga sekitar tempat wisata tempat pemancingan tersebut, Senin (11/4/2021).

Selain itu, dalam acara yang ditandai pembacaan ayat suci Alquran dan penyampaian tausiah oleh Ustad itu, pemberian bantuan sembako yang dihadiri, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta keluarga dan karyawan “Lubana Sengkol” tersebut juga diberikan kepada jamaah Tahfiz Alquran, anak yatim-piatu, duafa.

H. Moh. Saleh Asnawi didampingi isterinya di sela acara, mangatakan kegiatan pembagian ratusan paket sembako bagi warga Kampung Sengkol dan Kampung Kranggan di Kelurahan Muncul dan Kelurahan Kranggan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

“Pemberian paket sembako dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan tahun ini, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt. dan kepedulian kami dalam usaha pemancingan keluarga untuk warga sekitar perusahaan, yakni RT 03, RT 04 Kampung Sengkol, Kelurahan Muncul serta RT 06, RT 07 dan RT 08 Kampung Kranggan, Kelurahan Kranggan,” jelas H. Moh Saleh.

Sementara itu, Hj. Mahmudah selaku isteri H. Moh Saleh Asnawi menambahkan, pemberian paket sembako saat menjelang bulan suci Ramadan, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan. Namun saat ini jumlah paket sembako yang diberikan kepada masyarakat biasanya sebanyak 1000 paket sembako.

“Ya, sebelumnya dalam baksos jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 1000 paket, namun karena situasi dan kondisi saat ini bantuan yang dapat diberikan hanya 400 paket sembako,” terang Hj. Mahmudah.

EDY TANJUNG

Leave a Reply