Belasungkawa Kapolda Banten atas Wafat Abah Uci: Kita Kehilangan Ulama dan Panutan



Foto untuk artikel: Belasungkawa Kapolda Banten atas Wafat Abah Uci: Kita Kehilangan Ulama dan Panutan

SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya ulama kharismatik berasal dari Tangerang, Banten, Abuya Uci Turtusi.

“Kita merasa sangat kehilangan sosok ulama kharismatik, tokoh agama, panutan, guru besar Islam di Banten khususnya dan di Indonesia umumnya,” ungkap Kapolda Banten, Selasa (06/4/2021).

Sebagaimana diketahui, Guru Besar Pengasuh Ponpes Al-Istiqlaliyah Abuya Uci Turtusi dikabarkan tutup usia pada pukul 05:30 dini hari di kediamannya yang beralamat di kampung Cilongok Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

“Innalillahi wa inna illaihi roji’un, saya dan segenap Jajaran Polda Banten turut berduka dan menyampaikan rasa belasungkawa atas berpulangnya Abuya Uci Turtusi,” tutur Rudy Heriyanto menyampaikan rasa bela sungkawa atas wafatnya Ulama kharismatik asal Banten tersebut.

Dalam kesempatan yang sama dirinya juga memanjatkan doa terbaik buat almarhum Abuya Uci Turtusi.

“Semoga amal ibadah beliau di terima Allah Swt, di tempatkan di syurganya Allah. Semoga semua yang di tinggal kan, baik itu keluarga, kerabat, para santri dan jamaah pengajian diberi keikhlasan, kesabaran dan tawaqal.

Apa yang telah beliau ajarkan dapat bermanfaat dan di amalkan dengan baik, Aamiin,” tutupnya. (Ay/Bidhumas)

Leave a Reply