17 Cabang Dilombakan pada Pekan Musabaqoh Antar Santri Miftahul Khaer



Foto berita

Kegiatan rapat lomba Pekan Musabaqoh Antar Santri Ponpes Miftahul Khaer, Minggu (21/3/2021)

TANGERANG, Bantenlink.com — Pekan Musabaqoh Antar Santri Pondok Pesantren Miftahul Khaer dibawah pimpinan KH Hafis Gunawan akan melombakan sebanyak 17 cabang musabaqoh yang pembukaannya digelar pada Minggu malam, 21 Maret 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan secara ketat mengikuti peraturan protokol kesehatan.

Ustadz Ahmad didampingi Ustadz Komaruddin dan para Dewan Guru Ponpes Miftahul Khaer yang beralamat di Kampung Babakan, Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang membenarkan kegiatan tersebut, yang akan dimulai malam ini hingga Sabtu malam Minggu depan.

“Pekan Musabaqoh Antar Santri Ponpes Miftahul Khaer merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Pembukaan akan diselenggarakan pada malam nanti dan akan diikuti oleh seluruh santri,” ucap Ahmad seusai rapat, Minggu (21/3/2021).

Ditambahkan, kegiatan kesantrian yang dilombakan yakni MTJA (Tasrif), MTJA (Jurumiyah), MTJA (Awamil), Tanfidzul Qur’an, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris, Musabaqoh Tilawatil Qur’an, Musabaqoh Syahril Qur’an, Musabaqoh Kaligrafi Qur’an, Cerdas CermatAmsilati, Nadzoman Aqidatul Awam, Qiroatul Kutub, Ceramah, Fashion Show, Hadroh dan Paskibra.

“Kegiatan ini sebagai wujud menampilkan keberanian santri dari ilmu dan keterampilan yang telah didapatkan dari pondok pesantren. Kepada para pemenang musabaqoh akan diberikan rewarda atau penghargaan berupa hadiah, piagam dan piala,” tandasnya.

EDY

Leave a Reply