Milenia “Deja Voe Cafe” Curug Sajikan Minuman Kopi-Non Kopi dan Suasana Unik



Milenia Deja Voe Cafe Unggulkan Minuman Kopi-Non Kopi dan Suasana Unik


Milenia Deja Voe Cafe Sajikan Minuman Kopi-Non Kopi dan Suasana Unik



KAB TANGERANG, Bantenlink.com — Jejeran papan bunga berjejer di sisi jalan raya Pasir Randu, diantaranya dari Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli SH dan Sekda Kab Tangerang Drs HM Maesyal Rasyid MSi saat Grand Opening “Deja Voe Cafe”, merupakan inisiasi Anggota DPRD Ahyani MM bersama putranya Haidar, Jumat (12/3/2021). Dan pembukaan wirausaha kuliner dimotori kaum muda atau milenia yang dihadiri tokoh dan masyarakat dengan protokol kesehatan (prokes) tersebut ditandai pembacaan doa bersama, pemotongan tumpeng dan penyantunan kepada 50 anak yatim dipandu MC kawakan Ucok “Oplet” itu berlangsung meriah.

Ahyani didampingi isteri tercintanya, mengatakan ide pendirian Deja Voe yang berarti “kenangan yang tak terlupakan” dengan tagline “Berawal dari Mimpi Menjadi Sebuah Kopi” itu adalah hasil diskusi bersama anaknya Haidar dan teman-temannya tentang peluang wirausaha yang cocok digeluti kaum yaitu saat ini. Sahabat Haidar itu tersebut Oji (bartender), Agus (barista), Dela (kitchen) dan Restu (kitchen).

“Kebetulan anak saya ini sudah kelas 12 (kelas 3 SMA), perlu diarahkan untuk berwirausaha. Saya dan Haidar sepakat membuka cafe yang akan sebagai modal biaya kuliahnya. Ini pelajaran mandiri,
dan bersama rekannya Oji akhirnya merekrut peracik kopi dan koki. Akhirnya pada hari ini kami meresmikan cafe ini. Harapannya, jika maj dan berkembang nanti akan dibuka cabang-cabang di tempat lain dan otomatis dapat membuka peluang kerja bagi kaum muda,” tutur Ahyani sambil menatap dan dianggukan Haidar.

Disebutkannya, setelah launching Deja Voe Cafe terbuka untuk siapapun. Tersedia varian menu-menu yang diracik kaum muda dan berharga murah. Tempatnya mudah di akses, selain bersuasana yang bersih teduh dan nyaman untuk pemandangan luar tapi juga di dalam ruangnya.

“Kopi yang disajikan sendiri berharga murah, terjangkau dalam belasan ribu rupiah tapu terjangkau oleh kalangan kaum muda dan kalangan umum. Sedangkan untuk suasana saat masuk ke cafe sudah terasa suasana khasnya. Diantatanya adanya pohonan yang rindang dan bunga dalam pot yang ditata rapi. Pegunjung pun dapat menikmati langsung aneka kopi dan non-kopi dengan lesehan di arena terbuka di atas karpet rumput lembut sambil duduk di bantal yang ada di atasnya sambil mengikuti games,” bebernya.

Ahyani menambahkan sambil menikmati kopi dengan lesehan maupun duduk di kursi berpayung pengunjung yang datang mulai pukul 10.00-22.00 WIB dari luar cafe pengunjung. Di Deja Voe pengunjung dapar langsung menikmati udara segar dan pemandangan, yang dihiasi lukisan dinding air mancur, grafiti tentang filosofi kopi dan tertulis di gerobak: “Kedai kopi. Kopi saja bisa deg deg an, apalagi kamu.*

“Di ruangan bartender kita dapat duduk menikmati kopi dapat melihat bartender meracik kopi dan minuman lain. Sambil menikmati live music yang dengan free wifi zaman dulu yakni dipajangnya dua sepeda motor kuno dan sepeda angin kuno diiringi musik lawas maupun. Bagi yang ingin rapat disediakan meeting room.

Inilah menu andalan yang tersedia di Deja Voe Cafe, seperti Deja Voe Signature’s Ice, dengan varian Kopi susu Gula Aren, Oreo Latte, Regal Latte, Sweet Latte. Espresso Based dengan Espresso, Americano, Cappuccino, Cafe latte, Mochacino. Flavour Latte dengan Durian Hazelnut, Vania, Caramel, Salted caramel, jamaican rum. Manual Brew dengan Vietnam drip, V60, Tubruk. Sedangkan Non Kopi dengan varian Red velvet, Dark chocolate Matcha latte, Soerum, Milky butterscotch, Lychee tea, Lemon grass tea dengan harga bervariasi sekitar Rp 15 ribu.

EDY TANJUNG

Milenia Deja Voe Cafe Curug Sajikan Minuman Kopi-Non Kopi dan Suasana Unik


Milenia Deja Voe Cafe Curug Sajikan Minuman Kopi-Non Kopi dan Suasana Unik


Milenia Deja Voe Cafe Curug Sajikan Minuman Kopi-Non Kopi dan Suasana Unik


Milenia Deja Voe Cafe Curug Sajikan Minuman Kopi-Non Kopi dan Suasana Unik


Milenia Deja Voe Cafe Curug Sajikan Minuman Kopi-Non Kopi dan Suasana Unik


Leave a Reply