M Nur Kholis Lanjut Pimpin DPC PKB Kab Tangerang Periode 2021-2026



M Nur Kholis saat menyampaikan laporan pertanggungjawaban di Musda PKB Kab Tangerang yang dilangsungkan di Hotel Lemo Kelapadua, Minggu (7/3/2021)

M Nur Kholis Lanjut Pimpin DPC PKB Kab Tangerang

TANGERANG, Bantenlink.com — Setelah melalui rangkaian Sidang Pleno, M Nur Kholis melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua Tanfidz DPC PKB Kab Tangerang untuk masa bakti 2021-2026. Keputusan tersebut merupakan hasil Musda PKB Kab Tangerang yang dilangsungkan di Hotel Lemo Kelapadua, Minggu (7/3/2021).

Rangkaian acara yakni pembacaan laporan pertanggungjawaban dan Sidang pleno dengan seliruh peserta Muscab mendengarkan laporan. Pimpinan Sidang Syarifudin Syawali didampingi Sekretaris Haetami setelah menilai, menimbang, memutuskan, menyetujui, menetapkan dan mengesahkan nama-nama dewan syuro dan dewan tanfidz yang ditandai dengan pernyataan secara demisioner dan pembacaan keputusan.

“Hasil Musda menetapkan susunan pengurus yakni lainnya Dewan Syuro 2021-2026 H Ues Kurni dan H Aang Munawar. Sedang untuk Dewan Tanfidziah Ketua HM Nur Kholis, Sekretaris H Baidowi dan Bendahara H Abdul Rouf,” ujar pimpinan sidang pleno Syarifuddin Syawali.

Pantauan Bantenlink.com, Muscab 5 tahun sekali PKB Kabupaten Tangerang yang berlangsung saat ini dengan agenda pleno peraturan tatib, pleno AD dan ART serta penyampaian laporan pertanggungjawaban yang disampaikan Nur Kholis dan pandangan umum dari sejumlah pengurus DPAC berlangsung dengan tertib dan lancar.

Dalam laporan pertanggungungjawaban Nur Kholis menyebutkan SK-nya baru satu tahun. Yakni mulai memimpin PKB Kab Tangerang sejak 11 Maret 2020. Namun siapapun memimpin agar bekerja lebih baik.

“Namun siapapun yang terpilih nanti Ketua PAC harus bisa tancap gas terkait besarnya tanggung jawab yang diemban, bekerja untuk 29 kecamatan, serta aktif di sosial kemasyarakatan seperti dalam mengatasi pandemik Covid-19 serta dampaknya kepada pengangguran akibat banyaknya pabrik yang mem-PHK,” katanya.

Kami sejak awal bertugas memimpin PKB Kab Tangerang, lanjutnya sudah giat melakukan baksos bagi warga dan kader yang terdampak covid-19.

“Tidak hanya aktif membantu untuk pengobatan PKB Kab Tangerang juga giat melakukan pembagian sembako untuk yang terdampak. Dilanjutkan dengan setelah lebaran giat melakukan penyemprotan sejumlah lingkungan warga denga desinfektan,” papar Nur Kholis terkait kegiatan yang sudah dilakukannya.

Dia juga menyampaikan, dimasa kepemimpinannya giat membentuk kepngurusan DPAC dan ranting. Meskipun dalam masa pandemik tapi juga dilakukan pembenahan struktur.

“Dengan Pokja bekerja sama siang malam untuk membentuk PAC, sehingga dari yang barun 18 terbentuk akhirnya selesai 29 PAC,” jelasnya.

Disebutkan Nur Kholis dirinya secara militan bertanggung jawab dalam jaringan yang handal dan siap dievaluasi DPW PKB Banten.

Laporan pertanggungjawabann Nur Kholis mendapatkan pandangan umum dari Ketua DPAC Kelapadua, yang menilai meskipun laporan kegiatan cukup bagus namun mengusulkan agar laporan dibuatkan secara tertulis, serta kendala-kendala disebutkan demi kemajuan bersama.

Sedangkan dari DPAC Balaraja, Kronjo, Teluknaga, Rajeg dan Solear menerima LPJ Nur Kholis diantaranya dengan alasan sudah beberapa kali melaksanakan peningkatan kapasitas kader.

Muscab PKB Kab Tangerang yang berlangsung di Hotel Lemo Kelapadua, Minggu (7/3/2021)

EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply