Anggota DPRD Banten Muhammad Faizal: KNPI Seperti Candradimuka untuk Terjun ke Dunia Politik



Anggota DPRD Banten Muhammad Faizal: KNPI Seperti Candradimuka untuk Terjun ke Dunia Politik

TANGERANG, Bantenlink.com — Anggota DPRD Banten Drs H Muhammad Faizal SH mengatakan, kaum muda sekarang lebih cepat dalam memimpin. Seorang diantaranya adalah Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dalam usia muda sudah menjabat sebagai Kapolri.

Karenanya, jangan sampai menyiakan waktu di saat masih muda agar kelak bisa secepatnya berbakti untuk bangsa negara salah satunya memasuki organisasi. Hal tersebut disampaikannya kepada sejumlah Pengurus dan Anggota KNPI Kecamatan Kelapadua Kabupaten Tangerang, Kamis (25/2/2020).

“Yang sekarang di DPRD nanti digantikan yang sekarang masih bergabung di organisasi pemuda. Seperti saya, dulu di KNPI. Dari organisasi dan masuk ke politik. Nanti akan selesai. Teman-teman seperti inilah yang menggantikan,” ucap Faizal.

Ditambahkannya, masuk wadah organisasi seperti digojlok di kawah candradimuka, digembleng agar mempunyai kemampuan dalam bekerja untuk masyarakat nanti. Kalau tidak mempunyai pengetahuan malah bisa membuat nama jelek.

“Bagaimana kalau kita tidak belajar, tentu tidak punya bekal pengetahuan. Jadi setelah masuk organisasi jangan sampai membuat malu, membuat organisasi tercoreng. Misalnya terlibat dalam kasus narkoba atau tindakan asusila,” sambung Anggota DPRD dari Partai Golkar ini.

Di bagian akhir Faizal mengingatkan pemuda yang bergabung di KNPI agar menekuni organisasi agar mendapatkan pengetahuan yang baik. Jika nantinya berkecimpung di masyarakat atau dunia politik sudah memiliki pengetahuan yang cukup.

“Saya pesankan tekunlah berorganisasi. Untuk berbakti nanti melalui partai mana saja tidak masalah. Sekarang kaum muda sekarang lebih banyak terkun ke politik. Tapi untuk masuk harus bertahap. Misalnya jangan langsung ke tingkap provinsi, apalagi pusat, tapi di tingkat kabupaten saja dulu, ” pesan Faizal memberi wejangan.

EDY

Leave a Reply