Kapolsek AKP Agung Nugroho SH Silaturahmi Pengasuh Ponpes Miftahul Khaer Curug, Terima Masukan Tokoh Agama dalam Ciptakan Kamtibmas Aman dan Sehat dari Covid-19



Kapolsek AKP Agung Nugroho SH Silaturahmi Pengasuh Ponpes Miftahul Khaer Curug, Terima Masukan Tokoh Agama dalam Ciptakan Kamtibmas Aman dan Sehat dari Covid-19

KAB TANGERANG, Bantenlink.com — Dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Curug yang baru dan kunjungan sekaligus silahturahmi kepada tokoh agama, AKP Agung Nugroho SH, mengunjungi Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Khaer KH Hafis Gunawan di Kampung Babakan, RT 02 RW 15, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/2/2021).

Dalam kunjungannya Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho SH didampingi Wakapolsek Curug AKP Warno, Binamas Kelurahan Sukabakti dan Babinsa Kelurahan Sukabakti Serda Suhendra.

Di kesempatan pertemuan dengan Pimpinan Ponpes Miftahul Khaer itu Kapolsek Curug
mengajak seluruh elemen masyarakat untuk secara bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan nyaman. Juga sehat dari Covid-19, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dan penerapan Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Raya.

“Kami berharap saran dan masukan dari Tokoh Agama dalam upaya memberikan pelayanan prima dan lebih optimal kepada masyarakat. Dan memohon doa keselamatan dari Pimpinan Ponpes Miftahul khaer dan para Santri agar supaya situasi tetap aman, sehat di masa pandemi Covid-19 ini,” tutur Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho SH.

/Ed

Leave a Reply