Kapolsek KP Banten Polres Cilegon Kunjungi Dinas Imigrasi Kelas II Cilegon Guna Commander Wish Kapolda Banten, Koordinasi Keimigrasian, Gakum dan Pencegahan Covid-19



Cilegon – Guna mengimplementasikan Jargon Kapolda Banten “Pendekar Banten”, keberagaman menuju kebhinekaan dan bersinergitas dengan 3 Pilar, Kapolsek KP Banten mengunjungi Kantor Dinas Imigrasi Kelas II Cilegon, Rabu (27/01/21).

Dalam kegiatan kunjungan dan silaturahmi tersebut Kapolsek KP Banten AKP Imam Wahyu Pramono SIK selaku mewakilkan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryano SIK SH dan rombongan diterima langsung oleh Kepala Imigrasi kelas II Kota Cilegon Fahrul Novry Azman dan staf jajaran.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryano SIK SH yang diwakilkan Kapolsek KP Banten AKP Imam Wahyu Pramono SIK mengatakan, pelaksanaan kunjungan demi menjalin tali silahturahmi ke Dinas Imigrasi Kelas II Cilegon.

Terangnya, dalam rangka koordinasi penegakan hukum dan pencegahan penyebaran Covid-19 terkait dengan adanya warga negara asing yang melakukan aktifitas di area wilayah Kota Cilegon.

“Selain melaksanakan kegiatan kunjungan tersebut, juga sebagai pelaksanaan Commander Wish Kapolda Banten Sinergi dengan 3 Pilar. Kegiatan juga dimaksudkan untuk menjalin koordinasi yang harmonis sesama instansi dalam kegiatan ke pelabuhan,” tutur Imam.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Imigrasi kelas II Cilegon Fahrul Novry Azman, menyampaikan dengan adanya pelaksanaan kegiatan kunjungan ini pihaknya siap bekerja sama dengan pihak kepolisian, khususnya Polsek KP Banten.

“Kita akan selalu mengawasi dan berkoordinasi hal melaksanakan kegiatan kepelabuhanan yang berkaitan dengan keimigrasian dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di area pelabuhan yang ada di wilayah hukum KP Banten Polres Cilegon.” tegas Fahrul.

Sgt Hms

Leave a Reply