Pengacara RT/RW Karelia Village Gading Serpong Laporkan Pimpinan Paramount Estate Management ke Polres Tangsel



Pengacara Warga Karelia Laporkan Pimpinan Paramount Estate Management ke Kepolisian Resort Tangerang Selatan, Rabu, 13 Januari 2021

TANGERANG, Bantenlink.com — Penasehat Hukum dari Pengurus RT/RW Karelia Village Gading Serpong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan yang diwakili oleh Yudhistira Putra Sakti, S.H., Sandy Suresno, S.H., Muhammad Rusdy Anshari, S.H.dan Teuku Afriadi, S.H. dari Kantor Hukum RWD Law Office, melaporkan adanya dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan COVID-19 yang diduga dilakukan oleh Pimpinan Paramount Estate Management ke Kepolisian Resort Tangerang Selatan, Rabu (13/1/2021).

“Kami akan mengawal proses hukum ini demi terciptanya kepastian hukum terkait disiplin protokol kesehatan COVID-19 demi memutus mata rantai penyebaran pandemik COVID-19 di Indonesia, khususnya di tempat tinggal klien kami,” ungkap Yudhistira Putra Sakti, S.H. pada Bantenlink.com pada hari ini, Rabu, 13 Januari 2021.

Disebutkannya, sebagai salah satu Penasehat Hukum dari Pengurus RT/RW Karelia Village Gading Serpong menyampaikan bahwa Laporan atas dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan dimaksud telah diterima dengan baik, dan guna kepentingan penegakan hukum, Kepolisian Resort Tangerang Selatan akan melakukan penyelidikan.

Leave a Reply