Roy: Pimpin Tangsel Benyamin-Pilar agar Amanah, Tak Korupsi dan Sejahterakan Warga



Saprudin Roy

PONDOKAREN, Bantenlink.com — Pasca quick count Pikada Tangerang Selatan (Tangsel) 9 Desember 2020 menunjukkan pasangan Benyamin-Pilar memperoleh 43 persen suara, tokoh muda Tangsel Saprudin Roy yakin setelah penetapan KPU kedua tokoh yang akan memimpin Kota Tangsel itu akan menjalankan tugas dengan sebaiknya. Yakni akan amanah dalam menyejahterakan masyarakat dengan tidak melakukan korupsi dan akan menyerap langsung aspirasi masyarakat.

“Sebagai pendukung dan mengantar Benyamin-Pilar untuk menang untuk menjadi Walikota-Wakil Walikota Tangsel, saya pun mengapresiasi kedewasaan berpolitik pasangan Muhammad-Saraswati dan Azizah-Ruhamabaen, yang mana keduanya langsung mengakui kemenangan Benyamin-Pilar,” kata Ketua LSM Gempur ini kepada Bantenlink.com di kediamannya, Jumat (11/12/2020), malam.

Saprudin Roy SH

Pengusaha properti yang diketahui telah bekerja keras menyosialisasikan pasangan bernomor urut 3 itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih pasangan Benyamin-Pilar. Bahkan mengapresiasi Pilkada Tangsel berjalan dalam suasana aman dan damai. Untuk itu dirinya pun tak segan-segan menyampaikan kepada wakil Walikota Airin Rachmi Diany agar menemui Muhammad-Saraswati dan Azizah-Ruhamabaen dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan yang selama ini terjalin di Tangsel.

“Saya bersyukur atas berjalannya Pilkada Tangsel 2020 dengan lancar, aman dan damai. Kita apresiasi Muhammad-Saraswati dan Azizah-Ruhamabaen yang secara langaung mengakui kemenangan Benyamin-Pilar yang otomatis menjadi pendingin suhu politik di Tangsel,” imbuh pria yang akrab disapa dengan sebutan “Bang Roy” ini.

Terkait saran demi mendinginkan suhu politik serta agar persatuan dan kesatuan seluruh elemen dapat terajut kembali, Saprudin Roy telah menerima jawaban dari Benyamin yang berjanji baru akan bersilaturahmi dengan Azizah-Ruhamabaen setelah diumumkannya hasil Pilkada Tangsel secara resmi dari KPU.

“Saya tidak punya kepentingan apa-apa setelah Benyamin Pilar terpilih jadi
Walikota-Walikota Tangsel. Tapi menurutnya tidak salahnya jika dilakukan pertemuan peserta Pilkada Tangsel dengan secepatnya.

Terkait apa yang menjadi poin penting dilakukan Benyamin-Pilar setelah resmi menjadi Walikota-Wakil Walikota, Saprudin Roy hanya berharap yang didukungnya menjalankan tugas secara amanah sesuai moto Tangsel.

“Pokoknya, jangan sekali-kali melakukan korupsi. Sebab, kalau sampai korupsi, saya beserta teman-teman aktivis antikorupsi akan turun ke jalan.

Jalankan tugas secara benar dan bertanggung jawab. Sering turun ke bawah seperti Sayidina Umar bin Khattab dengan mengagendakan Jumling (Jumat Keliling) untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ungkap Saprudin Roy.

Disebutkannya lagi, Benyamin sudah berpengalaman membangun Tangsel sebagai wakil walikota dalam dua periode, untuk itu kedepannya agar dapat melanjutkan pembangunan kota penyanggah ibukota ini agar lebih baik lagi.

“Harapan saya tingkatkan kesejahteraan masyarakat Tangsel dengan jangan melakukan korupsi. Untuk itu, Pak Ben agar sering turun ke bawah untuk menyapa dan merasakan kesulitan masyarakat. Jangan hanya memerima laporan dari bawahan,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply