Menang Pilkada, Benyamin-Pilar Pimpin Tangsel,



Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Benyamin-Pilar untuk Memimpin Tangsel seusai Pilkada 9 Desember 2020.

TANGSEL, Bantenlink.com — Banjir Ucapan Selamat disampaikan kepada Pak Benyamin Davnie dan Bang Pilar sebagai Walikota dan Wali Walikota Tangerang Selatan 2021-2024 yang mendapat amanah dan mandat masyarakat Tangsel dalam Pilkada 9 Desembet 2020.

Pak Benyamin Davnie dan Bang Pilar berdasarkan quick count memperoleh suara terbanyak secara dari dua pasangan lawan politiknya. Disebut-sebut pasangan Benyamin-Pilar yang pasti akan melanjutkan kemajuan dan capaian prestasi yang telah diraih menuju Tangsel Unggul.

Tentunya ucapan terima kasih tak mungkin terlupakan bagi Ibu Airin, Walikota Tangsel yang menjadi panutan kami atas segala dedikasi dan karya nyatanya membangun tangsel dalam kurun waktu 2010-2020.

Ibu Airin Rachmi Diany memang layak menjadi bintang yang selalu akan tertoreh dalam bingkai perjalanan sejarah Tangsel dan masyarakatnya.

Saat ini kompetisi the end, kompetisi telah berakhit. Saatnya masyarakat Tangsel kembali berangkulan, terlebih menghadapi COVID bersama dan bangun SDM unggul dan kesejahteraan masyarakat.

Kini semuanya bersatu dalam semboyan Tangsel Unggul. Tangsel Kota dan Rumah Kita Bersama.

Leave a Reply