Ketua NASDEM Tangsel: Datangi TPS, Tentukan Pemimpin 5 Tahun Kedepan | Video News



Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH

Foto untuk berita: Ketua DPD NASDEM Tangsel: Datang ke TPS Menentukan Pemimpin 5 Tahun Kedepan

TANGSEL, Bantenlink.com — Ketua DPD Partai NASDEM Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH, menyalurkan aspirasi dalam memilih Walikota dan Walikota, Rabu (9/12/2020).

Menurutnya, datang ke TPS untuk menyoblos calon Walikota dan wakilnya, berarti untuk menentukan siapa memimpin 5 tahun kedepan.

Moh Saleh Asnawi sekitar pukul 11.00 WIB datang bersama isteri dan putrinya ke TPS 06 yang tak jauh dari Kantor Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu.

“Dengan menyalurkan aspirasi pada Pilkada Tangsel 2020 berarti turut serta menentukan siapa yang menjadi Walikota dan Wakil Walikota untuk lima tahun ke depan,” ucap Saleh Asnawi.

Terkait tentang pemilihan kepala daerah yang saat masa pandemi Covid-19 menyebutkan berbeda dengan sebelumnya.

Pengusaha properti “Serpong Lagoon” dan wisata “Lubana Sengkol” ini mengacungkan jempol dengan penerapan protokol kesehatan.

“Untuk tidak berkerumun, warga yang akan menyoblos diatur waktunya, disediakan tempat mencuci tangan dengan desinfektan dan wajib mengatur jarak,” terangnya.

Selain itu, terangnya, warga wajib memakai masker dan waktu mencoblos menggunakan sarung tangan.

“Bagi yang lupa membawa sarung tangan, Panitia Pilkada menyediakannya,” beber Ketua DPD Partai Nasdem besutan Surya Paloh yang merupakan owner Metro TV itu.

Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH

EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply