Tokoh dan Pegiat Dukung Muhammad-Saraswati Demi Perubahan Tangsel Lebih Baik



Tokoh dan Pegiat Dukung Muhammad-Saraswati Demi Perubahan Tangsel Lebih Baik. Budayawan Betawi Ridwan Saidi memberikan kata sambutan.

Tokoh dan Pegiat Dukung Muhammad-Saraswati Demi Perubahan Tangsel Lebih Baik

Saleh Asnawi beserta Ibu mengalungkan bunga kepada Muhammad-Saraswati selaku calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Selasa (17/11/2020)

Dukungan perintis dan penggiat Kota Tangerang Selatan mendukung Muhammad-Saraswati sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan, di Lubana Sengkol, Selasa (17/11/2020)

TANGSEL, Bantenlink.com — Untuk Perubahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang lebih baik, sejumlah tokoh perintis dan penggiat Kota Tangerang Selatan mengadakan “Silaturahmi Akbar” dengan pasangan Calon Walikota dan Calon Walikota Muhammad-Saraswati, yang dilangsungkan di Komplek Wisata Lubana Sengkol, Setu, Selasa (17/11/2020).

“Ya, kegiatan ini sebagai silaturahmi antara tokoh perintis dan penggiat Kota Tangerang Selatan yang mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangsel Muhammad-Saraswati. Kami mengusung kedua calon nomor 1 ini setelah meminta saran dari para tokoh perintis dan pegiat Kota Tangsel dan juga setelah melihat sangat besarnya kepercayaan dan harapan masyarakat kepada pak Muhammad dan bu Saraswati,” papar tokoh masyarakat sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangsel Drs. H. Moh. Saleh Asnawi, M.A., M.H.

Ditambahkannya, adapun dipercayainya pasangan Muhammad dan Saraswati untuk memimpin Tangsel Periode 2020-2025, karena Muhammad merupakan tokoh yang berpengalaman dalam bidang birokrasi. Sedangkan Saraswati sendiri sebelumnya menjadi anggota DPR RI.

“Silaturahmi akbar para tokoh dan pegiat Tangsel dengan Muhammad-Saraswati antara lain dihadiri H. Ir. M. Shaleh, M.T. (Pj Walikota Tangsel I), Saderi A. Saeri (Ketua FKKD) Tangsel, H Otel Suparman (Tokoh Masyarakat Serpong Raya), H. Hasdanil (tokoh masyarakat) Drs. H. Heri Sumardi, M.Si (Sekjen Formats) dan Dr Donny (tokoh masyarakat),” imbuh H. Moh. Saleh Asnawi.

Selaku mantan Pj. Walikota Pertama dan Purnabakti ASN Bapak Ir. M. Shaleh M.T., lanjutnya, diminta untuk memberikan sambutan dan dukungannya. Budayawan Betawi Ridwan Saidi pun turut memberikan dukungannya kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan tersebut.

Dalam kegiatan, sebelum berpose bersama baik H. Muhammad maupun Saraswati menyampaikan Pidato Politik atau Visi-Misi sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

“Saya saja bukan untuk mencari kekayaan calon, apalagi bu Saras dari keluarga pak Hasyim. Kami hanya ingin berbuat yang terbaik untuk Kota Tangsel yang lebih baik,” ungkap Muhammad.

Gelar Dialog Tokoh

Terkait acara silaturahmi akbar, H. Moh Saleh Asnawi menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga siang hari itu juga diisi dengan dua sesi dialog
yang dipandu praktisi public speaking, Uten Sutendi.

“Sesi pertama Dialog Antar Tokoh, yaitu Dialog Interaktif Tokoh Masyarakat Tangsel bertema Mengapa di Tangsel diperlukan adanya perubahan?” sambung tokoh masyarakat sebanyak pernah menjadi anggota DPRD sebanyak tiga kali ini.

Pantauan Bantenlink.com acara yang berlangsung semarak penuh hikmat ini diawali pembacaan doa bersama, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan “Padamu Negeri” dan diwarnai ramah-tamah.

Sedangkan pada sesi kedua dilakukan deklarasi bersama bertema “Kebulatan Tekad Menuju Perubahan.”

EDY

Pembacaan Deklarasi oleh tokoh Tangsel


Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Muhammad-Sarawati saat berada di kantor DPD Nasdem Kota Tangerang Selatan, Selasa (16/11/2020)

Para tokoh memberikan keterangan pada konferensi pers sesudah acara

Suasana silaturahmi akbar antara Muhammad-Saraswati dan tokoh masyarakat Tangsel

Tags:

Leave a Reply