NASDEM Tangsel Serahkan SK Pengurus Kecamatan dan Persiapan e-Workshop ABN



NASDEM Tangsel Serahkan SK Pengurus Kecamatan dan Persiapan e-Workshop ABN

NASDEM Tangsel Serahkan SK Pengurus Kecamatan dan Persiapan e-Workshop ABN

TANGERANG SELATAN, Bantenlink.com — DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (3/11/2020), menggelar Penyerahan SK DPC se-Kota Tangerang Selatan. Selain itu Roundown Acara Penyerahan SK DPC juga melaksanakan Gladi Resik e-Workshop ABN (Akademi Bela Negara).

Dalam kegiatan tersebut Sekretaris Wilayah Partai Nasdem Prov. Banten H. Aries Halawani, S.H., M.M., menyerahkan SK ketujuh DPC atau pengurus kecamatan yang ditandatanganinya kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangsel Drs. H. Saleh Asnawi, M.A., M.H.

“SK ini akan dievaluasi lagi enam bulan mendatang. Yang potensil pasti akan dipertahankan, dan pak Saleh jangan segan untuk mengganti yang kegiatannya vakum,” ucap Aries Halawani.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangsel Drs. H. Saleh Asnawi, M.A. M.H, dalam kegiatan tersebut seterusnya menyerahkan tujuh SK DPC kepada masing -masing pengurus kecamatan yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Dalam acara tersebut dirinya berpesan agar para ketua DPC menjalankan tugas partai secara maksimal. Termasuk dalam pemenangan Muhammad-Saraswati selaku Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan pada Pilkada Tangsel 2020 pada bulan Desember mendatang.

NASDEM Tangsel Serahkan SK Pengurus Kecamatan dan Persiapan e-Workshop ABN

“Selaku Ketua DPC saya meminta agar para pengurus DPC yang sudah mendapatkan SK giat menjalankan tugas sebaik-baiknya, terlebih dalam pemenangan Muhammad-Saraswati selaku Walikota dan Wakil Walikota. SK untuk pengurus DPC akan dievaluasi kembali,” terang Saleh Asnawi.

Dia juga mengemukakan, agar seluruh pengurus Partai Nasdem yang ada di Kota Tangerang Selatan, mengikuti Gladi Resik e-Workshop ABN yang akan digelar oleh DPP Partai Nasdem.

“Ketujuh DPC yang mendapatkan SK adalah Kecamatan Serpong Utara, DPC Kecamatan Pondok Aren, DPC Kecamatan Serpong, DPC Kecamatan Serpong, DPC Kecamatan Setu, DPC Kecamatan Pamulang, DPC Kecamatan Pamulang, DPC Kecamatan Ciputat, DPC Kecamatan Ciputat Timur,” bebernya lagi.

Acara tersebut diawali membaca Basmallah, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Nasdem, serta secara bersama-sama menyampaikan Salam Restorasi: Bersatu, Berjuang, Menang.

Hadir dalam kegiatan sehari penuh tersebutKetua Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Kota Tangsel Hj. Dewi Indah Damayanti, S.E., para Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tangsel, Adyaksha (Sekretaris), Jonson (OKK), Ketua Korda, Ketua Bappilu serta para Ketua dan sekretaris DPC Partai Nasdem se-Kota Tangsel.

EDY

Leave a Reply