Ayah Marshanda Ngaku Ngemis Cuma Saat Dirazia Dinas Sosial

664xauto-fakta-baru-ayah-marshanda-bukan-pengemis-tetapi-160328h
JAKARTA, BantenLink | Copas – Diamankan petugas karena mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, ayah artis Marshanda, Irwan Yusuf menyedot perhatian publik. Para pengguna internet pun penasaran dengan sosok Irwan.



Rupanya menurut staf Pembinaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), Daniel di Panti Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, ayah Marshanda bukanlah pengemis.

“Dia kerja bengkel, di fotokopi juga. Kerja serabutan yang penting menghasilkan duit. Dia pernah kerja PJTKI, dan jualan kertas,” kata Daniel, Senin 28 Maret 2016.

Irwan memiliki tempat tinggal di kawasan Bangka. Menurut Daniel ketika diamankan petugas, saat itu Irwan mengaku kepadanya bukan sedang mengemis melainkan sedang pergi ke rumah temannya untuk meminjam uang.

“Dia kost sebulan 400 ribu di Bangka. Dia memang lagi minta duit ke rumah temannya untuk naik bus, karena enggak punya. Tapi itu pada hari itu saja,” tandasnya.

Kabar beredar yang menyebutkan Irwan sudah tiga bulan mengemis pun ditepis Daniel, berdasarkan pengakuan ayah Marshanda itu.

“Nggak. Dia ngomong sama saya kayak gitu. Kerja mengemis waktu itu, emang pada saat itu dia enggak punya duit. Dia ngaku bukan orang tua Caca, tetapi tetangganya yang bilang itu bapaknya Caca,” tambah Daniel. [sumber teks/foto: dream.co]

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply