Awas WC Mampet! Di Tangerang Ditemukan Ular Ganas Menyumbatnya



Ular yang ditemukan dalam saluran WC di Perumahan Binong Permai, Curug, Tangerang, Banten, Minggu (1/11/2020)

TANGERANG, Bantenlink.com — Jika saluran air dalam rumah mampet, jangan dibiarkan. Cepat-cepat cepatlah memperbaikinya, karena mungkin saja binatang ganas ada di dalamnya.

Seperti yang terjadi di kawasan Perumahan Binong Permai, Curug, Tangerang, Banten, Minggu (1/11/2020).

Kabar dari video yang beredar di jaringan watchaapp siang tadi awalnya, salah seorang pengusaha makanan bakso tak melanjutkan lagi kios lantaran saluran air yang berasal dari kamar mandi (wc) tempatnya mengontrak mampet.

Telur ular yang sudah menetas ditemukan bersama induknya menyumbat saluran WC di kios, kawasan Perumahan Binong Permai, Curug, Tangerang, Banten, Minggu (1/11/2020)

Infonya, lantaran kontrakan akan diteruskan oleh salah seorang pengusaha warteg, saluran wc kios dan lainya direnovasi sekalian oleh pemiliknya.

Namun hal yang tak terduga terjadi. Para tukang bangunan malah menemukan seekor ular sanca berukuran cukup besar dan panjang menyumbat saluran air kios yang berada di sekitar pasar Binong Permai tersebut.

Tak hanya menemukan ular ganas yang dapat membelit mangsanya, di saluran air para pekerja bangunan juga menemukan beberapa butir telur, diantaranya ada yang sudah menetas, bahkan ditemukan anak ular yang masih hidup.

Sejauh ini ular yang ditemukan di saluran WC tersebut sudah diamankan, amun belum didapat informasi terkait korbannnya.

EDY

Leave a Reply